FIFTEEN

31 7 0
                                    





Happy Reading

••©••

"Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook resmi berpacaran".

Pernyataan Dispac* di sertai foto yang di duga Karina dan Lee Jae Wook mengejutkan MY (nama fans Aespa) dan fans Lee Jae Wook. Keduanya memang bertemu beberapa minggu lalu di fashion week Prad* di Milan.

"Bisa dibilang mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka saling jatuh cinta ketika bertemu di acara peragaan busana itu," kata sumber Dispatch itu

“Karina dan Lee Jae Wook sedang saling mengenal lebih dekat,” bunyi pernyataan S* Entertainment agensi yang menaungi Aespa.

S* Entertainment juga meminta agar publik menunjukkan rasa hormat dan kehangatan karena hubungan tersebut masih merupakan hal pribadi.

••©••

Di dalam sebuah kamar terlihat pemuda yang sedang mengamuk. Pemuda itu melempar barang-barang di kamarnya. Bahkan tangan kanannya sudah mengeluarkan darah akibat meninju kaca yang berada di kamarnya. Heeseung, pemuda dengan julukan Bambi itu sudah mendengar rumor tentang sang kekasih. Entah itu bisa di bilang rumor atau memang benar sang kekasih mengkhianatinya. Pasalnya foto yang di bagikan Dispac* itu memang benar Karina. Karena baju yang Karina pakai di foto yang di unggah Dispac* itu merupakan baju yang di pakai saat mereka berkencan waktu itu. Saat mereka bertemu di Apartemen Karina waktu itu, Karina bilang ada kerjaan mendadak makanya menyuruhnya pulang. Tidak di sangka ternyata kekasihnya itu bertemu dengan aktor Lee Jae Wook itu.

"Lo udah tanya Ningning mereka sampe mana?". Tanya Sunghoon pada Jay yang duduk di sampingnya.

Saat ini keenam member enhypen sedang duduk di ruang tengah. Mereka sedang menunggu Karina dan Ningning yang sedang menuju ke dorm mereka. Beberapa jam lalu saat mereka sedang latihan di agensi, mereka melihat berita di televisi yang berada di agensi mereka. Berita itu mengenai Karina yang berkencan dengan seorang aktor. Keenam member enhypen itu langsung melihat ke arah Heeseung yang mengepalkan tangan menahan amarah. Heeseung mencoba menghubungi Karina namun tidak di angkat oleh sang kekasih. Alhasil Heeseung memilih pulang ke dorm dan melampiaskan amarahnya.

"Udah. Katanya bentar lagi nyampe". Jawab Jay yang sedang sibuk dengan ponselnya.

"Heeseung Hyung kenapa marah sih, beritanya juga blom tentu bener". Ujar maknae enhypen itu.

"Mungkin ada alasan kenapa Heeseung Hyung marah. Kita kan tau Heeseung Hyung itu orangnya bijak". Sang leader ikut menimbrung ucapan sang maknae.

Ding Dong

"Kayaknya itu mereka". Ucap Jake yang bisa menebak jika yang datang adalah Karina dan Ningning.

"Biar gue yang buka".

Jay bangun dari duduknya untuk membuka pintu. Setelah pintu terbuka, terlihat Ningning yang menatapnya dan Karina yang terlihat cemas.

"Heeseung dimana?". Tanya gadis yang merupakan kekasih Heeseung itu.

"Di kamarnya Noona".

Mendengar ucapan Jay, Karina langsung masuk ke dalam dan menuju kamar Heeseung. Memang enhypen sudah memiliki kamar sendiri di dorm-nya.

LibertéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang