•
•
•
•Happy Reading
••©••
"Hyung".Keenam member enhypen mengalihkan perhatiannya pada si bungsu yang memanggilnya. Saat ini mereka berkumpul di ruang tengah. Di atas meja penuh dengan makanan yang tadi mereka makan. Mereka baru saja selesai makan malam. Seharian ini mereka menghabiskan waktu di dorm setelah menyelesaikan masalah Heeseung tadi pagi.
"Kenapa?". Tanya Heeseung saat melihat Ni-ki hanya terdiam.
"Sebenarnya___aku punya pacar".
"Eunchae?!". Tanya Jake memastikan yang mendapat anggukan dari Ni-ki.
"Sejak kapan kamu dekat sama Eunchae?". Jay menatap heran. Pasalnya ia tak pernah melihat Ni-ki berinteraksi dengan Eunchae. Jika ada interaksi mungkin saat mereka terlibat dalam satu acara yang sama. Itupun hanya saling memberi salam.
"Sebulan lalu. Jadian baru 4 hari yang lalu".
"Lo inget pas acara SBS Yujin marah sama gue?". Jay mengangguk mendengar pertanyaan Jake.
"Itu karena dia ngeliat Kazuha meluk gue pas gue minta nomer Eunchae ke Kazuha".
"Dan ternyata Yujin Noona gak marah sama Hyung". Ni-ki kesal mengingat ia harus melihat keuwuan Jake dan Yujin.
"Jadi gimana ceritanya pas nembak Eunchae?". Tanya Jungwon yang penasaran dengan cerita Ni-ki saat meminta Eunchae menjadi kekasihnya.
"Jadi___".
Flashback on
Sepasang anak manusia kini sedang duduk berdampingan di sebuah kursi yang ada di taman. Lebih tepatnya lantai atas gedung HYB* yang di sulap menjadi taman agar para artis maupun trainee yang butuh refreshing bisa ke tempat ini.
"Kenapa Oppa ngajak ketemu di sini?". Gadis bersurai pirang itu menatap pemuda yang duduk di sampingnya. Hong Eunchae, member termuda Le Sserafim. Saat sebulan lalu Ni-ki menghubunginya terlebih dahulu, kini mereka terlihat akrab. Ni-ki juga yang menyuruhnya untuk memanggil dirinya Oppa.
"Gue tau kita baru kenal sebulan. Tapi gue udah lama merhatiin Lo. Watashi no kanojo ni naritaidesu ka?". Eunchae terdiam mendengar ucapan Ni-ki.
(Apakah kamu ingin menjadi pacarku?)
"Oppa ngomong apa?, aku gak ngerti". Kali ini Ni-ki yang terdiam mendengar ucapan Eunchae.
"Ah, maksud gue__".
"Shitai. Anata no gārufurendo ni naritaidesu".
(Aku mau. Aku mau jadi pacar kamu)
"Serius?".
Ni-ki memeluk Eunchae saat melihatnya mengangguk. Eunchae memang menyukai Ni-ki karena pemuda itu sangat perhatian padanya. Eunchae itu gadis polos yang mudah tersentuh dengan perlakuan orang padanya. Namun Eunchae masih bisa membedakan rasa cinta dan rasa yang hanya sebatas tersentuh.
Flashback end
"Gercep banget adek kita". Ejek Sunghoon.
"Emang Hyung yang gak peka-peka". Ni-ki menatap sinis Sunghoon.
"Tsundere". Ucap Jungwon dan Sunoo bersamaan membuat ketiga maknae itu tertawa saat berhasil menistakan Sunghoon. Sedangkan Sunghoon hanya menatap tajam ketiga adiknya yang tertawa puas.