ONE

102 9 0
                                    




Happy Reading

••©••

Hampir 1 tahun enhypen debut, kini tepat pada tanggal 8 Oktober 2021 Sunghoon resmi menjadi MC di Muban* bersama Jang Wonyoung ex-I*zone. Awalnya Sunghoon ragu menerima tawaran menjadi MC karena ia belum berpengalaman, namun berkat dukungan dari semua member dan orang terdekatnya ia menerima tawaran itu untuk menambah wawasan untuknya.

MC Jangkku adalah panggilan untuk Sunghoon dan Wonyoung. Jang di ambil dari nama belakang Wonyoung dan Baekgu adalah salah satu nama panggilan Sunghoon yang artinya anak anjing putih. Agar terdengar lebih imut, mereka mengganti gu dengan kku.

Hari ini adalah Minggu ke-3 sejak mereka resmi menjadi MC di Muban*.

"Halo~". Sapa Sunghoon pada Wonyoung dan managernya serta para staf Muban* yang berada di ruang khusus MC.

"Halo Sunghoon". Sapa balik Wonyoung dan yang lain.

"Sunghoon, ini skrip milikmu". Staf Muban* memberikan skrip milik Sunghoon saat Sunghoon duduk di hadapan Wonyoung.

"Terima kasih". Staf itu hanya mengangguk sebagai balasan untuk Sunghoon.

Sunghoon dan Wonyoung mempelajari skrip sebelum syuting di mulai. Tak terasa setelah menghabiskan waktu berjam-jam di Muban* kini Sunghoon sudah berada di dalam mobil bersama managernya untuk kembali ke dorm. Memang hari ini hanya Sunghoon yang memiliki jadwal sedangkan yang lain berada di dorm setelah menyelesaikan latihan kemarin.

Setelah menghabiskan waktu hampir 1 jam untuk kembali ke dorm-nya, kini Sunghoon sudah sampai di dorm enhypen. Jay, Jungwon dan Ni-ki yang sedang menonton televisi menjadi objek pertama kali yang di lihat Sunghoon saat masuk ke dalam dorm.

"Udah pulang?". Pertanyaan yang sudah jelas jawabannya itu di tanyakan oleh Jay.

"Menurut lo". Jawab Sunghoon sambil melempar ponselnya di sofa lalu duduk di samping Jungwon dengan mata terpejam karena lelah.

"Manager-nim di mana hyung?". Jungwon bertanya saat tak melihat manager mereka mampir masuk ke dorm.

"Katanya ada urusan di HYB*, jadi dia langsung ke sana". Jungwon mengangguk dan ber'oh ria mendengar jawaban Sunghoon.

"Yang lain kemana?".

"Jake sama Heeseung hyung tidur. Kalo Sunoo di dapur ambil makanan".

"Oh".

Setelahnya terjadi keheningan sebelum akhirnya Sunghoon beranjak dan Ni-ki bertanya.

"Mau kemana hyung?".

"Kamar".

"Mandi?!". Tanya Ni-ki yang memang hafal dengan kelakuan yang lebih tua darinya itu. Sunghoon memang member paling perfeksionis jadi dia suka mandi selesai beraktivitas.

"Hm".

••©••

Pagi harinya mereka sarapan sebelum berangkat ke gedung HYB* untuk latihan dan melakukan meeting.

LibertéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang