13. MULAI SEMAKIN DEKAT

27 10 6
                                    

Follow dulu ya sayang <3
Jangan lupa vote dan komennya

Tandai kalau typo

Mari ikuti perjalanan REYGALLYN✨

Selamat membaca teman 🫰🏻



Sama lo adalah nyaman yang tidak bisa gue uraikan rasanya
-Reygan Aldaren-

Detik waktu tak pernah meminta izin untuk berlalu, nyatanya manusia tak pernah sadar atas luang waktu yang semakin hari semakin terlewatkan.

Hari telah berganti, tiba dihari terakhir, dimana siswa-siswi baru saja selesai dari Ujian Kenaikan Kelas yang telah dilaksanakan kurang lebih satu minggu.

Kedekatan Reygan dan Sellyn pun semakin bertambah. Mereka lebih sering berangkat sekolah bareng akhir-akhir ini.

"Akhirnya, Ujian Semesteran selesai," ucap Zara sembari menikmati es teh yang ia beli.

Sellyn mengangguk. "Iya, Ra. Nggak nyangka kita udah mau kelas 11."

Sementara Lisa, sibuk membuka buku paket Biologi miliknya. "Mampus, tuh kan, gue salah jawab tadi."

"Itu doang yang salah?" tanya Sellyn menyelidik.

Lisa menyengir, menunjukkan deretan giginya yang rapi. "Hehe, banyak sih."

"Masih ada 2 tahun lagi menuju tamat," tutur Zara tiba-tiba.

"Ya ampun Ra, di hitung banget. Masih lama kali," sela Lisa bergumam.

"Tapi nggak kerasa loh, Sa. Buktinya 1 tahun ini seperti nggak ada apa-apanya," beri tahu Sellyn.

"Perjalanan waktu itu tak terasa. Berjalan dan terus berjalan, eh taunya udah lewat 2 tahun nanti," lanjut Sellyn, lagi.

"Betul sekali," tambah Zara dengan nada semangat.

"Makanya, selagi punya waktu, kita harus bisa gunakan waktu kita sebaik mungkin. Kayak kita sekarang, mumpung masih sama-sama, jadi harus sering-sering habisin waktu bareng-bareng sebelum nanti sibuk masing-masing."

"-karena setiap masa perlahan akan berlalu pergi," jelas Sellyn.

Lisa mengangguk, lalu memasukkan kembali bukunya ke dalam tas.

Tidak lama, suara dering ponsel milik Sellyn mengalihkan atensinya. Ia segera mengecek handphonenya itu.

Kapten basket : Lo di mna? Pulang sma gue, gue tnggu lo di parkiran

"Siapa, Lyn?" tanya Lisa, memasang raut wajah penasaran.

"Biasa," jawab Sellyn singkat, kemudian perempuan itu beranjak berdiri dari posisi duduknya.

"Reygan ngajak pulang bareng," lanjut Sellyn memberitahu kedua temannya.

"Cie, kayaknya makin nempel aja lo sama si kapten basket," kompor Zara seraya menaik-naikkan alisnya.

"Nggak lah," sela Sellyn.

"Sekarang lo dekat banget ya Lyn sama Reygan?" tanya Lisa.

REYGALLYN [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang