Masa tenang mereka mau tidak mau harus berakhir. Sasuke telah kembali bekerja, begitu pula dengan Sakura yang juga sudah bekerja di rumah sakit lagi. Sakura sadar akan tatapan orang-orang di rumah sakit terhadapnya, dampak seperti ini akan lebih terasa oleh pihak perempuan, begitulah standar ganda di masyarakat umum. Jika terjadi sesuatu di pernikahan, kebanyakan akan mempertanyakan atau menyalahkan pihak istri bukan cenderung pada suami.
Seperti itulah yang dialami Sakura, ia sadar mereka tengah membicarakannya, sempat Sakura dengar perkataan para perawat yang berspekulasi sendiri menyalahkan Sakura karena tidak tahu diri terhadap keluarga Akasuna. Mereka membicarakan hal yang menurut sudut pandang mereka benar, padahal hanya penonton luar yang hanya sekian persen mengetahui tentang hidup Sakura.
Namun, Sakura tidak ambil pusing, ia bersikap profesional terhadap tanggung jawabnya dengan baik. Bedanya kali ini, setiap satu jam sekali Sasuke akan mengirimnya pesan, menanyakan keadaannya meski mereka terhalang jarak.
My Sasuke 💗
____________________________________________________________
Kamu baik-baik saja kan?
11.20Baik, sayang. 🤍
Ini aku lagi di belakang rumah sakit, istirahat di sini, udaranya segar dan tidak banyak orang.
11.22✔✔Cantiknya, ibu anakku.🤍
Kamu masih bisa istirahat jika tidak nyaman, sayang
11.22I'm okay, Sasuke-kun🤍
Lagipula nanti aku akan ambil cuti melahirkan, jadi nanti saja masa istirahatnya.
Kamu lagi apa sayang?
11.23✔✔Lagi rindu sama kamu🤍
11.23Eh?
Tiba-tiba sekali
11.24✔✔Hahaha.
Tidak bohong juga, bentar lagi aku sampai
11.25Hah.. kemana?
11.25 ✔✔Ya kemana lagi.
Ketemu kamulah.😁
11.26Astaga!
Kamu ngetik sambil nyetir?
11.27 ✔✔Tidak sayang.
Diantar sopir.
Sebenarnya Jugo sudah mengabari aku keberadaanmu,
Kamu tunggu ya, bentar lagi aku ke situ.
11.29____________________________________________________________
Sakura tersenyum sumringah, senang rasanya tidak ada yang berubah, Sasuke selalu tiba-tiba menemuinya di sela kesibukannya. Sakura tetap bahagia meski keadaan di rumah sakit kurang mendukung. Fokusnya memang sekarang hanya pada janinnya dan Sasuke tentunya. Mengingatnya membuat Sakura mengusap perutnya lembut, selagi tidak ada yang membahayakan nyawa kecil di perutnya, maka Sakura tetap melanjutkan pekerjaannya di rumah sakit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tough Situation
Fiksi Penggemar《21》 21+ Pernikahan terpaksa antara Haruno Sakura dengan Akasuna no Sasori tampak berjalan baik di hadapan semua orang. Terkecuali oleh Sasori dan kekasihnya, juga Sakura dengan sahabatnya. Akankah semua akan baik-baik saja ke depannya?