The Kingka Strawberry And Vanilla chap 3

7.3K 610 12
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla

Author: Sulis Kim
Main C :Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

Victoria shop.
Butik itu terlihat lenggang ketika Mr. Jung bersama Yunho memasuki Toko di sore itu.

Pemilik Victoria Shop. Miss Vichy menyambut hangat kehadiran Mr. Jung kemudian menggiring mereka ke lantai dua dimana terdapat segala jenis pakaian dari yang bahan sampai yang sudah terpajang di lemari kaca menunggu seseorang untuk mengenakan gaun indah tersebut.

Yunho mendesah lelah, butuh waktu berjam jam sampai Ibu tercintanya itu selesai dengan urusan wanita yang membosankan... Ia akan mati bosan jika tetap disini alih alih ia meminta ijin, Yunho memberi tahu ibunya untuk menunggu di lantai dasar.

Yunho baru saja keluar dari kamar mandi ketika ia melihat segerombolan gadis gadis berlarian menaiki tangga. Ia ingat Ms. Vichy memiliki dua orang putri salah satunya bersekolah di sekolahan yang sama dengan Yunho. Jessica kalau ia tidak salah ingat.

Mengikuti kata hati ia akan merasa nyaman duduk di ruang ganti, Yunho berpikir itu tempat yang aman untuk bersembunyi. Masuk keruangan tunggu yang menjadi satu dengan ruang ganti, betapa terkejutnya ia ketika menemukan seorang gadis dengan balutan Gaun warna putih berdiri di tengah ruangan. Gadis itu menatapnya terkejut dari balik bahunya.

"Maaf aku pikir tidak ada orang."

Sejenak, Yunho tak dapat mengalihkan tatapan dari bidadari cantik di hadapanya, mata gadis itu seakan memanggil Yunho mendekat ketika tatapan mereka bertemu. Bola mata besar yang ...familiar.

Tanpa sadar Yunho melangkah dan berhenti di belakang gadis itu. Sangat cantik. Gadis itu memiliki tubuh ramping namun berisi di tempat yang sempurna dengan tinggi yang sama dengan Yunho. Ketika gadis itu memutar tubuh berniat menjauh darinya, gadis itu kehilangan keseimbangan, dengan sigap Yunho merengkuh pinggang gadis itu untuk mencegahnya terjerembab ke lantai yang keras.

Demi Tuhan, gadis itu sungguh ringan. Ketika gadis itu menoleh, Yunho sadar, wajah itu benar benar familiar. Detak jantungnya yang memang berdetak lebih cepat hanya untuk satu orang semakin menambah keyakinan Yunho tentang siapa gerangan gadis dalam pelukanya itu. Tapi, tidak mungkin!

Ketika tatapan matanya menyusuri mata, alis dan turun ke pipi, sebuah tanda samar yang ia kenali bertengger manis di bawah mata gadis itu.

Mengeratkan pelukan, tangan Yunho terangkat membelai kulit wajah Gadis itu ..."Apa kita pernah bertemu Nona?"

Yunho melontarkan pertanyaan yang singgah pertama di dalam otaknya meskipun ia tidak yakin dengan penglihatan matanya. Tidak, ia tidak salah lihat. Ia yakin ketika menemukan tanda lain di leher yang hanya dimiliki satu orang yang ia kenal .

Susah payah Yunho menelan ludah ketika matanya menamperhatikan bibir merah muda setengah terbuka tepat di depan hidung, garis wajah lembut dan rahang tegas, jangan lupa, kulit putih gadis itu.

Jaejoong bergerak gelisah dalam rengkuhan Yunho, berusaha membebaskan diri. Dengan setengah hati Yunho melepaskan lenganya namun tak berinat untuk beranjak lebih jauh.

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang