Title: The Kingka Strawberry and Vanilla
Author: Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
OtherRate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.WARNING
YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.
Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.
Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.Happy Reading ...!
Mata musang Yunho menyusuri setiap sudut sekolahan. Ia sudah berkeliling ketempat tempat yang mungkin didatangi Jaejoong, setiap harinya.
Pagi ini Jaejoong mengirim pesan untuk Yunho agar tidak menjemput Jaejoong, sepertinya kekasih cantiknya itu masih marah dengan kejadian kemarin malam. Sungguh, Yunho benar benar tidak ada niat untuk tinggal disana lebih lama kalau bukan calon mertuanya itu yang meminta atau lebih tepatnya memaksa. Tanpa memikirkan perasaan Jaejoong, Yunho pun mengiyakan ajakan makan malam bersama dirumah Keluarga Kim.
Bahkam kemaren malam Jaejoong tidak mengangkat telfon dari Yunho, sialnya hal itu membuat Yunho tidak dapat memejamkan mata dan hanya bolak balik di atas ranjang seperti ikan panggang.
"Bisa kau beritahu kami, apa yang kau cari Yunho?"
Seunghyun mengikutinya sejak pemuda itu keluar dari kelas. Bell istirahat berbunyi dan detik itu juga Yunho melesat ke kelas Jaejoong. Tanpa memberi kabar atau mengirim pesan terlebih dahulu, tetapi siapa sangka kelinci nakalnya itu sudah meloncat dari kandang dan pergi entah kemana, tentu saja bersama dengan kedua antek anteknya Changmin dan Yoochun.
"Mencari Jaejoong." Jawabnya.
"Jaejoong?"
Seunghyun tak habis pikir, sejak kapan Yunho begitu teropsesi terhadap pemuda cantik itu sampai sampai berkeliling seperti satpam ketempat tempat sepi hanya untuk mencari Kim Jaejoong. Tentu saja ia tahu fakta Yunho menyukai pemuda cantik itu, namun tidak biasanya Yunho kabur di detik pertama jam istirahat dan mencarinya.
"Untuk apa kau mencari Jongie."
Jongie?
Yunho membenci setiap murid yang memanggil nama Kekasihnya dengan begitu istimewa. Ok, memang ia akui Jaejoong sudah terkenal sebelum dirinya masuk kesekolahan Shinki akan tetapi tidak bisakah mereka berhenti bermanja manja atau memuji kekasih cantiknya itu hanya untuk mendapatkan senyumam cerah yang Jaejoong tunjukan kepada mereka. Dan jika mereka beruntung Jaejoong akan memeluk siapapun yang membuat hatinya senang.
Yunho harus mengingatkan Jaejoong untuk menghilangkan kebiasaan buruk memeluk seseoramg ketika ia bahagia. Hanya dirinyalah yang boleh memeluk Jaejoong.
"Apa ada sesuatu yang aku tidak tahu, yang terjadi diantara kalian?"
Tidak bisakah sahabatnya itu diam." Tidak ada apa apa, hanya ingin melihat Kitten-ku."
Seunghyun berani bersumpah, Yunho mengatakan itu penuh dengan tekanan di akhir kalimat kepemilikan, seakan berniat memasang cap di atas kening Jaejoong bahwa pemuda cantik itu milik Jung Yunho seorang.
Mereka melewati gerbang kecil di belakang sekolah. Jalan setapak menuju tempat Jaejoong dan kedua temanya itu mengintip murid perempuan di kelas renang, siapa tau Jaejoong kembali kesana dan Yunho bersumpah akan menutup jendela itu seandainya ia menemukan Jaejoong berdiri di belakang jendela dan melongok kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingka Strawberry And Vanilla
FanfictionKim Jaejoong yang imut Kingka Vanilla yang membuat semua orang gemas setengah mati kepadanya. Jung Yunho yang tampan. Penuh charisma dan pecinta Strawberry, saingan Jaejoong dalam versi Jaejoong sendiri. No sumary Ff comedy garing yang semoga mengh...