The Kingka Strawberry And Vanilla chap 6

7.2K 616 20
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla

Author: Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

Matahari sudah akan menyingsing ketika bebetapa murid berseragam itu berjalan berurutan melewati taman yang biasanya di penuhi pejalan kaki di waktu yang lebih siang, keluarga atau para baby siter yang membawa anak asuh mereka untuk menghabiskan waktu sore di taman tersebut sudah tidak tampak. Hanya beberapa orang yang lewat pada jam seperti ini.

Sisa matahari yang mengintip malu malu menjadi warna Jingga di kaki langit menimbulkan siluat panjang yang separuh bayangan berada di gedung pertokoan di sisi lain jalan.

Langkah kaki Jaejoong terhenti, kemudian merentangkan kedua tanganya. "Lihatlah aku lebih tinggi darimu Changmin."

Sontak, Changmin ikut menghentikan langkah dan menatap Jaejong mengeryit heran. Pemuda itu berdiri menghadap sisi lain matahari sore dengan menggoyang goyangkan kedua tanganya. "Kau masih ada waktu bercanda setelah apa yang kita alami hari ini, aku lelah setengah mati setelah mendapatkan hukuman yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidup." ia mengeluh.

Mengabaikan Changmin Yoochun melakukan hal yang sama seperti yang Jaejoon lakukan." Lihatlah Jongie Ini kelinci, kelinci melompat kearahmu Jongie," Yoochun menyatukan kedua tanganya dan siluet di gedung sebrang membentuk hewan bertelinga panjang.

Jaejoong tertawa keras ketika melompat kearah Changmin. "Kelinci itu kan mengigitku," teriaknya manja. Pemuda yang ceria itu telah melupakan hukuman yang mereka jalani akibat ketahuan mengintip murit perembuan di kelas renang.

Mereka bertiga tidak menduga akan mendapat hukuman, tapi siapa sangka hukuman kali ini lebih buruk dari sebelumnya. Bahkan, Kepala sekolah dan guru olah raga kiler itu mengawasi mereka membersihkan sisa sisa sampah tanpa memberi keringanan sesikitpun.

Bayangkan itu. Lapangan dan aula yang dipenuhi sampah sisa pertandingan yang luas dan kotor hanya di bersihkan oleh tiga 'Berandal kecil ' Itulah julukan yang di berikan kepala sekolah untuk mereka bertiga. Dan tanpa bantuan siapapun mereka harus membersihkan taman yang luasnya melebihi lapangan bola itu sampai bersih. Tidak mendapat ijin pulang sebelum mereka membersihkan tempat itu sampai selesai atau mereka akan mendapat skors.

Oh tidak, ibu mereka pasti akan memanggang mereka hidup hidup seandainya mereka tahu anak mereka yang baik mengintip gadis.

Seluruh badan Changmin meronta karena lelah, ia ingin cepat cepat pulang dan berendam air hangat. Bahkan mereka ketinggalan bis sekolah terakhir dan dengan terpaksa berjalan kaki ke pemberhentian Bis umum.

Namun kelelahan itu menguap seperti asap ketika mendengar tawa kedua sahabatnya yang kekanak kanakan. Mereka berlomba membuat siluet bayangan dengan kedua tangan mereka dari pantulan sisa sinar matahari.

Changmin ikut bergabung dengan mereka, dan membuat Jaejoong menggerutu karena Changmin meniru apapun yang di lakukanya.

"Sudah hilang." Kedua bahu Jaejoong merosot lelah.

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang