The Kingka Strawberry And Vanilla 16 End bab B

9.5K 619 61
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla

Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

Siwon menatap Seunghyun dengan pandangan bertanya. Pemuda itu mengedikkan bahu tidak tahu dan mengambil bola yang baru saja di lempar Yunho ke pinggir lapangan.

Pertandingan baru saja selesai dan seperti biasa merekalah pemenangnya. Meskipun score kali ini hanya berbeda tipis. Bagaimana tidak, Yunho selalu mengagalkan seranganya atau gagal menangkap bola lawan beberapa kali.

"Kau kenapa Dude." Seunghyun mengambil tempat duduk di sisi Yunho. Pria itu merebahkan diri di lapangan sambil terlentang.

"Kau kurang berkonsentrasi dalam pertandingan hari ini."

"Aku baik baik saja." Duduk dari rebahanya di atas lantai yang keras, Yunho merebut air mineral Siwon yang baru saja di buka oleh pemuda itu. "Thanks."

"Sialan kau, kau pikir kami bisa begitu mudah kau bohongi." Siwon merebut botol itu kembali sebelum Yunho meminumnya. "Ambil sendiri disana." Ia menunjuk dengan dagunya ke pinggir lapangan.

"Aku baru saja mendapatkan surat cinta." ujar Yunho.

Siwon tersedak minuman yang baru saja diminumnya. "Kau,,," Ia terbatuk. "... apa?"

"Aku baru saja mendapatkan surat cinta." Yunho mengulanginya dengan nada malas. Ia melemparkan pandanganya ke sekeliling lapangan mencari kekasihnya dan seperti biasa Jaejoong dikerumuni para gadis atau namja di sekelilingnya. Pemuda itu sedang berbincang dengan beberapa pemuda dari kelasnya, Yunho merasa cemburu meskipun disana ada Changmin juga Yoochun.

Yunho bertanya tanya kepada dirinya sendiri, apakah ia tidak terlalu mencintai Jaejoong sampai melihat pemuda cantik itu bicara dengan pemuda lain saja mampu membangkitkan emosi juga cemburu di dadanya?

Tetapi apa yang Jaejoong rasakan? Ia tidak tahu. Jaejoong malah tersenyum bahagia dan mendorong Yunho untuk menemui pengagum rahasianya, dan benarkan Jaejoong mencintainya?

Memikirkan perasaan pemuda itu tidak sebanyak cinta yang ia miliki membuat hati Yunho berdenyut sakit. Dan bagaimana seandainya Jaejoong tida benar benar mencinya?

Sunghyun tertawa terbahak bahak menarik Yunho dari dunia lamunanya.

Tawa itu mengundang tatapan aneh Yunho juga Siwon. "Ada yang lucu, mengapa kalian tertawa, apakah aku tidak sepopuler Jaejoong sampai tidak ada yg mengirimku surat cinta."

Seunghyun menggeleng." Hanya saja, kalian benar benar sehati, aku dengar Jaejoong juga mendapatkan surat cinta dari seseorang, seseorang melihat Jaejoong menyerahkan surat itu untuk Changmin, kau tahu Jaejoong akan menyerahkan surat dari penggemarnya kepada Changmin atau Yoochun, pemuda itu tidak pernah sekalipun membaca satupun surat dari penggemarnya."

Dan apa yang barusan Jaejoong lakukan, menyodorkan surat itu untuk ia baca. Astaga, apakah Jaejoong tidak lagi mencintainya. Pandangan Yunho mengikuti Jaejoong dan kedua teman badungnya yang meninggalkan lapangan dengan langkah cepat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang