The Kingka Strawberry And Vanilla chap 8

6.3K 567 17
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla

Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

"Mom, Dad Jongie pulang..." Suara Jaejoong menggema di rumah keluarga Kim.

Pintu depan tertutup begitu keras, lebih tepatnya di banting oleh Jaejoong.

Kaki jenjang pemuda itu berlari kearah ruang baca tempat favorite sang ibu, dimana wanita itu sering membaca buku di sela sela waktu senggang setelah kesibukan yang Jaejoong sendiri tidak tahu entah apa.

Kim Heechul melompat dari pangkuan sang suami ketika Putra nakalnya itu menyerbu masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Hankyung, sang kepala keluarga Kim segera mengancingkan dua kancing kemeja yang terbuka, dan sepertinya Ayahnya itu juga baru pulang dari kantor.

Jaejoong mengkerut ketakutan ketika sang ibu berkacak pinggang dan jangan lewatkan mata yang sama persis seperti miliknya itu mendelik galak kearahnya.

Jika tatapan tajam dapat dapat menusuk seperti jarum dan ia adalah kertas, bisa di pastikan Jaejoong sudah berlubang dimana mana . "Dimana sopan santunmu, Jongie. Kau harus mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk."

"Oh. Aku... maafkan aku, Mom, Dad..." Ia berbalik keluar ruangan dan menutup pintu.

Kepala keluarga Kim tersenyum kearah sang istri yang dan mengedipkan sebelah mata. "Kau tidak boleh terlalu keras kepada, Jongie, sayang." Terdengar suara ketukan dari arah pintu.

Jaejoong mengintip di balik pintu yang terbuka beberapa senti. "Boleh Jongie masuk Daddy?" sengaja ia menyebut nama sang ayah, karena ia tahu ibunya sedang marah kepadanya.

"Masuklah, Sayang." Hankyung menepuk sofa di sebelahnya menyuruh putra nakalnya itu duduk di sana. "Bagaimana harimu disekolah Jongie. Apa kau membuat masalah lagi hari ini?"

Ia memberenggut, apa ia senakal itu sampai setiap hari Ayahnya yang tampan itu selalu menanyakan hal yang sama setiap malam, atau sepulang sekolah. "Menyenangkan, Dad... Tentu saja tidak, Jongie kan anak baik." mendudukan pantatnya di sisi kiri Hankyung dan mencium pipinya. Kebiasaan yang tidak boleh ia langgar, atau ia akan di kutuk oleh ibu tiri Cinderella yang masih menatapnya galak itu.

Ia melirik takut takut kearah sang ibu." Kemarilah, berikan Mommy sebuah ciuman." Heechul berkata. "Kau tidak berniat melupakan ibu yang mengandungmu selama sembilan bulan ini kan?" Tuhan, tentu saja tidak. Apa hanya karena masalah sepele ia akan melakukan hal konyol seperti itu.

Jaejoong menurut untuk mencium pipi Heechul dan kembali ketempat duduknya. Menatap sang Ayah penuh sayang "Daddy, bolehkah Jongie meminta sesuatu."

"Tidak," Heechul menyela. "Hari ulang tahunmu masih lama, ini masih hari kamis untuk meminta uang jajanmu. masih dua hari lagi untuk mendapatkanya ."

"Bukan itu Mom." Oh, bisakah ibunya itu mendegarkan ucapanya terlebih dahulu sebelum menjawab. " Aku ingin seorang adik bayi."

Permintaan yang tidak pernah terpikirkan oleh Heechul.

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang