The Kingka Strawberry and Vanilla chap 13

5.5K 503 28
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla
Author : Sulis Kim


Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

Seluruh mata menatap kearah ketiga sekawan yang pagi ini datang lebih awal dari biasanya, mereka bertiga berjalan lunglai menaiki tangga lantai satu menuju ke lift dengan wajah di tekuk sedemikian rupa.

Astaga, apakah mereka bertiga salah makan obat pagi ini sampai mereka datang dua puluh menit lebih awal dari jam masuk berbunyi.

Pintu lift terbuka dan bahu ketiga pemuda itu menegag ketika segerombolan murid sudah mendahuluu masuk lift dan sudah penuh, Ya Tuhan, mereka benar benar di kutuk mulai pagi ini setelah kemarin bolos sekolah dan tengah malam baru kembali.

Jangan tanya bagaimana reaksi ibu tiri Cinderella Kim Heechul, ibu dari Jaejoong itu murka dan ceramah selama dua jam penuh dengan membiarkan Jaejoong berdiri tegak di ruang tamu rumahnya. Berterimakasihlah kepada Sang Ayah karena membujuk ibunya untuk memaafkan Jaejoong sampai akhirnya ia naik kekamarnya dalam kondisi telinga panas dan mengenaskan setelah mendapatkan ceramah panjang lebar selama dua jam full tanpa henti. Jaejoong bertanya tanya apakah tenggorokan ibunya itu tidak sakit?

Kedua sahabatnya itu juga tidak jauh beda menyedihkan.

"Mommy memotong uang jajanku selama seminggu," Jaejoong mengadu. Mereka berjalan menaiki tangga untuk sampai ke lantai berikutnya. "Untunglah Daddy sudah membujuk Mommy yang tadinya akan memotong uang jajanku selama dua minggu."

"Kau beruntung, aku lebih parah, satu minggu tanpa uang saku dan kalau sampai dalam minggu ini aku melanggar apapun di sekolahan, Ayahku akan memotong uang jajan selama satu bulan."Yoochun berujar.

Jaejoong dan Yoochun melirik Changmin yang berjalan paling belakang. "Dan kau Min, apa hukumanmu?"

Langkah kaki Changmin terhenti, pemuda itu menatap keluar jendela entah apa yang ia lihat diluar sana.

Jaejoong turun beberapa anak tangga dan merangkul bahunya. "Aku akan menyerahkan sisa uang jajanku kalau kau juga mengalami hal yang sama."

Changmin tahu kedua sahabatnya itu memang yang terbaik yang pernah ia miliki. "Aku akan dipindahkan ke Asrama. Mungkin di Jepang atau Australia,,, entahlah." pemuda itu mengedikkan bahu. "Aku terlalu marah dan meninggalkan ruang kerja ayahku sebelum ia selesai melampiaskan amarahnya kemaren malam."

Ya Tuhan, ini lebih dari parah, tetapi benar benar gawat. Ketiganya hanya melempar tatapan ngeri satu sama lain." Sepertinya sudah saatnya kita tidak membuat ulah, Daddy menyuruhku membantu di kantor tiap liburan dan mungkin aku tidak akan bertemu dengan kalian selama hukuman ini berlangsung sepanjang liburan akhir pekan." Jaejoong memeluk pemuda yang lebih tinggi darinya itu.

"Kurasa aku juga akan melakukan hal yang sama, mungkin dengan menghabiskan hari libur di kantor Ayahku dia akan memaafkanku dan melupakan hukuman itu."

"Jaejoongie ..."

Yoochun menegang mendengar suara yang sangat familiar itu memanggil nama Jaejoong. Dan benar saja Junsu muncul dari pintu lantai berikutnya. "Aku dengar kalian berangkat lebih awal hari ini. Oh, aku sangat senang dengan begitu aku akan memiliki waktu lebih banya untuk bermain denganmu." Junsu mengekor ketiga sahabat itu masuk kekelas mereka.

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang