The Kingka Strawberry And Vanilla chap 11

5.6K 516 26
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla

Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

Langkah kaki Jaejoong mengayun lebar sambil melompat lompat, kedua tanganya bergerak berlawan kesana kemari. Rambut almond pemuda itu telah berganti warna menjadi born terang dengan potongan rambut yang sedikit lebih pendek, poni atas mata juga jauh lebih pendek.

Baru saja Jaejoong selesai bersalon ria bersama sang ibu yang sudah membangunkanya di pagi buta. "Sudah saatnya kau ganti model rambut dan ubah warna rambutmu yang seterang matahari itu." Jaejoong tidak tahu harus bersyukur atau mengutuk salon sahabat ibunya itu rela buka pagi buta hanya untuk melayani ibunya yang crewet.

Jadi. Hari ini Jaejoong sudah berdandan rapi lebih rapi dari biasanya untuk ia tunjukan kepada kekasih hatinya, Yunho.

Jas seragam terpakai rapi dengan dasi senada yang menggantung indah kerah lehernya. Tas pungung Jaejoong melompat lompat seiring gerakan pemuda itu melompat ria. Jangan lupa bibir mungil Jaejoong bergerak imut menyanyikan sebuah lagu bahagia yang saat ini sedang tenar.

Suara klakson mobil dari sisi jalan mengagetkan Jaejoong. Mobil berwarna silfer itu berhenti, kamudian kaca mobil di turunkan. Munculan wajah mantan tetangga lamanya Go Ahra. "Hi Jongie."

Cengiran khas pemuda itu mau tak mau membuat Ahra tersenyum. "Nunaaaaa..." ia menunduk untuk menjajarkan tubuh dengan Ahra yang masih di dalam mobil. "Bagaimana Nuna bisa ada disini, bukankah Sekolah Nuna cukup jauh dari sekolah Jongie."

Di belakang kemudi duduklah seorang pria tampan yang sudah lama tidak Jaejoong lihat. Jaejoong mengerjap. Jin Yihan.
Tersenyum lebar kearahnya.

"Sepertinya kau melupakanku kucing nakal." Pekikan Jaejoong membuat sepasang kekasih yang masih di dalam mobil itu tertawa. Oh, Jaejoong masih tetap sama sejak terakhir mereka bertemu.

"Hyung, kapan Hyung kembali."

"Masuklah, kami akan mengantarmu."

"Tidak usah, sekolahan Jongie sudah kelihatan sebentar lagi bell masuk kenapa Hyung baru sekarang mencari Jongie."

"Benar juga apa kata Jongie." Ahra membenarkan. Sepulang sekolah nanti kami akan menjemputmu untuk makan malam bersama." Ahra mengedipkan mata.

Jaejoong mengagguk imut. "Akan Jongie ingat." ia melambai.

"Kau yakin tidak ingin kami antar." Yihan menyakinkan. "Kau akan terlambat."

Jaejoong berpikir sejenak, ia sudah terbiasa datang terlambat bukan. Tetapi kapan lagi bisa diantar pria tampan seperti Yihan. Dan akhirnya ia menerima ajakan pria itu. "Baiklah, kapan lagi kalian akan mengantarku." jawabnya gembira.

"Warna rambut yang bagus." Yihan berkomentar.

"Kau akan kaget melihat warna rambut Jongie yang sebelumnya, sayang."

"Almond." Menarik sabuk pengaman Jaejoong menyela. " kata Changmin warna itu sangat terang dan berani seperti Joongie."

"Kalian masih akur seperti dulu, bukan? Anak nakal itu,,,"Yihan tertawa dan mulai menjalankan mobil. "Bagaimana dengan Yoochun,"

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang