Title : The Kingka Strawberry and Vanilla
Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
OtherRate : M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.WARNING
YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.
Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.
Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.Happy Reading ...!
Keheningan tercipta setelah Yunho mengatakan apa yang diingankan pria itu. Dan ia mengabaikan tatapan membunuh dari banyaknya pasang mata yang menatapnya tajam. Yang ada di dalam pandanganya hanya Jaejoong dan ia harus berusaha menenangkan kucing manisnya itu agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Seandainya Yunho tahu segalanya akan menjadi serumit ini, ia bersumpah tidak akan membuat Jaejoong marah, atau membentaknya atau bahkan menuntut. Yunho akan menekan kemarahan dirinya sendiri mulai saat ini agar tidak melukai hati kekasihnya yang rapuh.
Merendahkan suaranya untuk membujuk Jaejoong, Yunho sengaja meraih jemari kekasihnya dan meremasnya lembut. "Aku minta maaf Kitten, kita perlu bicara hanya berdua."
"Dan siapa yang mengijinkanmu boleh menyentuhnya,"Changmin menarik lengan Jaejoong sampai tubuh pemuda cantik itu mundur dan membentur dadanya.
"Dengar, masalah ini bermula dari kami berdua biarkan kami menyelesaikanya sendiri tanpa bantuan kalian," Yunho menahan kemarahanya sedemikian rupa dan sebisanya. Ia mengatakan kepada dirinya sendiri jika kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah.
"Kitten, ku mohon ..." Yunho menatap tangan Younghwa yang menahan dadanya untuk tidak melangkah maju.
"Jongie sudah mengatakanya dengan jelas, kau bukan lagi kekasihnya."
Cukup sudah kesabaran Yunho di uji. Kepalan tanganya mendarat di wajah Younghwa tanpa mereka perkirakan sebelumnya. Pemuda itu terjerembab ke tanah. Dan sebuah bogem mendarat di wajah Yunho, ia mundur beberapa langkah, Gdragon lah yang mendaratkan pukulan itu.
Yunho maju untuk membalas akan tetapi Jaejoong sudah berdiri di hadapan Gdragon untuk menghalanginya, "Kalau kau berani menyakitinya, Yunho, "Jaejoong menekan kata katanya begitu menyakinkan. "Aku bersumpah tidak akan memaafkanmu seumur hidupku."
Genggaman tangan Yunho melonggar perlahan, Ya Tuhan. Ia mengacak rambutnya frustasi. "Semua ini tidak akan terjadi kalau kau tidak membawa teman temanmu kesini untuk mencari masalah. Dan kau benar benar kekanak kanakan mengandalkan bantuan mereka ketika kau sendiri tidak mampu ..." Yunho mengigit lidahnya.
Wajah Jaejoong merah padam karena menahan marah dan juga ... Jangan! Jangan menangis.
"Jaejongie maafkan aku,,,"
"Jangan sentuh Jongie," Jaejoong mengepalkan tanganya kemudian mendaratkan satu bogem kewajah Yunho dan sialnya tepat di tempat yang sama seperti tinju yang Dragon berikan padanya, dan pukulan kedua kalinya terasa lebih menyakitkan.
"Aku membencimu Yunho."
Yunho menatap Jaejoong yang berlari menerobos taman kegedung sekolah. Ia sudah akan mengejarnya sebelum seseorang menyerangnya dan ia terjerembab di tanah dengan Junsu di atas tubuhnya dan memukulnya membabi buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingka Strawberry And Vanilla
FanfictionKim Jaejoong yang imut Kingka Vanilla yang membuat semua orang gemas setengah mati kepadanya. Jung Yunho yang tampan. Penuh charisma dan pecinta Strawberry, saingan Jaejoong dalam versi Jaejoong sendiri. No sumary Ff comedy garing yang semoga mengh...