Title : The Kingka Strawberry and Vanilla
Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
OtherRate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.WARNING
YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.
Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.
Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.Happy Reading ...!
Tidak pernah terpikir sebelumnya jika menunggu itu bisa sedemikian membosankan. Ia lebih suka membuat masalah dengan ide Changmin yang gila atau mengikuti saran Yoochun untuk menjadi anak baik.
Jaejoong menunggu dengan gelisah pertandingan basket itu selesai dan itu masih setengah jam lagi.
Kakinya yang berbalut sepatu tidak berhenti untuk menepuk lantai marmer yang licin. Ia tidak suka berdesak desakan dengan yang lain untuk melihat pertandingan yang sedang berlangsung di luar sana. Akan tetapi menunggu di kelas juga bukan ide yang bagus karena setiap menit yang berlalu ia melirik jam dinding yang sepertinya benda itu dengan senang hati mempermainkan Jaejoong dengan bergerak lebih lambat dari pada biasanya.
Kedua tangan Jaejoong saling mengait, meremas dan berkeringat. Ya Tuhan, ini gila, bagaimana bisa ia begitu menginginkan makan siang bersama yang di janjikan Yunho tadi pagi.
Diliriknya kotak bekal yang masih berada di dalam tas Jaejoong di samping meja. Apakah Yunho akan menepati Janjinya, atau pemuda itu lebih suka di temani gadis cantik yang tadi pagi ...
Mata Jaejong mendelik, bagimana mungkin ia melupakan gadis tinggi itu. Semangat yang sudah membuatnya mengebu gebu kini lenyap sudah. Oh ada apa dengan dirinya, ia tidak mampu menggambarkan suasana hatinya sendiri saat ini selain satu kata. Kacau.
Senang sedih dadanya diselimuti hawa panas dingin, nerbagai pernyataan memenuhi kepalanya. Bagaimana Jaejoong bisa yakin Yunho akan menepati janjinya , mereka adalah musuh bukan? Kenapa ia begitu berharap akan makan siang romantis yang di janjikan pemuda itu.
Menyimpan tas berisi bekalnya di laci Jaejoong bangkit dengan semangat baru, ia akan mencari tahu siapa gadis yang bersama Yunho tadi pagi. Dengan begitu ia akan menyingkirkan gadis itu agar Yunho bisa meluangkan waktu berduaan denganya. Memikirkan hal tersebut membuat ia tersenyum sendiri.
Jaejoong kembali berpikir,kemungkinan Ahra atau BoA mengatahui siapa gadis itu, mereka dari sekolah yang sama, bukan?
Dan disinilah Jaejoong berada di sisi lain lapangan, di ruang peristirahatan pemain lawan. Pandanganya menyapu setiap sudut untuk mencari wajah gadis yang ia sendiri lupa ...
Ya,Tuhan. Kedua tanganya menyentuh sisi wajahnya sendiri dengan ngeri. "Jongie lupa wajah gadis itu." ujarnya entah kepada siapa.
Kemudian lengan kurus seseorang merengkuhnya dari samping. "Hi Jongie sayang, apa kau mencariku." Kwon Boa, kebetulan yang sangat menyenangkan.
Ekspresi wajah Jaejoong membuat BoA merona, lihatlah Jaejoong begitu menggemaskan dari tahun ke tahun.
"Nuna,"
Tepukan disisi lain membuat kedua tubuh yang berdekatan itu sedikit terhuyung. "Jongieee,,," satu lagi kebetulan yang membuat Jaejoong tersenyum lebar memperlihatkan giginya yang rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingka Strawberry And Vanilla
FanfictionKim Jaejoong yang imut Kingka Vanilla yang membuat semua orang gemas setengah mati kepadanya. Jung Yunho yang tampan. Penuh charisma dan pecinta Strawberry, saingan Jaejoong dalam versi Jaejoong sendiri. No sumary Ff comedy garing yang semoga mengh...