Title : The Kingka Strawberry and Vanilla
Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
OtherRate : T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.WARNING
YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.
Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.
Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.Happy Reading ...!
"Melamar."
Jaejoong mendaratkan jitakan sayang untuk Yoochun dan Changmin dan juga delikan untuk beberapa teman Geng dari sekolahan lain yang berteriak keras sampai membuat seluruh pengunjung cafe menatap kearah mereka dengan terkejut.
"Aku akan mendaftarkan kalian kedalam paduan suara gereja jika kalian suka berteriak di saat yang bersamaan." Ancam Jaejoong dengan sunguh sunguh. Dan seperti biasa tidak ada yang takut dengan ancaman pemuda cantik itu.
Yoochun masih melongo hebat setelah mendengar apa yang di katakan sahabat cantiknya ini. Ya Tuhan, tidak sadarkah Jaejoong bahwa dirinya adalah uke sejati, dan itu benar benar ide yang sangat konyol. Mungkin jika seorang wanita yang akan dilamar Jaejoong, Yoochun maupun Changmin tidak akan se shock saat ini. Tetapi demi bokong sexy Junsu. Yunholah yang akan Jaejoong lamar untuk di jadikan istrinya, ralat, suaminya.
Changmin tertawa keras setelah mendengar apa yang di utarakan Jaejoong barusan, di ikuti tawa anak anak lain. GD beserta anak buahnya juga Younghwa CS.
"Katakan kepada kami Jongie, kenapa tiba tiba kau ingin melamar Yunho?" GD mengatakan itu dengan nada geli yang di tahan, oh ia tidak ingin mendapatkan jitakan sayang Jaejoong.
Benar saja! Jaejoong sudah akan menjitak pemuda itu jika saja dirinya tidak ingin bercanda dalam masalah ini. Sungguh, ia akan menghajar temanya seandainya tidak membutuhkan bantuan mereka semua.
"Aku sudah menjauhi Yunho sejak kemarin, karena aku ingin memberikan kejutan untuknya."
"Dan kejutan apa itu." Changmin bertanya. Jemarinya mencoba mengambil Cherry di dalam gelas panjang miliknya.
"Aku ingin melamar dia di hadadapan murid Shinki. Besok aku akan mengirim surat untuknya, dan lusa ketika jam istirahat aku akan melamarnya."
"Kau mencuri buah Cherryku Chwang." Yoochun menjitak Changmin, pemuda itu hanya nyengir tanpa dosa setelah berhasil mencuri buah merah menghoda dari gelas sahabatnya itu.
Mata Jaejoong mendelik karah mereka berdua. "Aku serius kalau tidak aku tidak akan mengumpulkan kalian semua disini."
"Aku tidak akan membantu." Younghwa berkata. "Pemuda bermata musang itu tidak pantas kau lamar, mengapa kau tidak melamar Yihan Hyung, dia lebih cocok bersanding denganmu."
"Dia sudah bertunangan dengan Ahra Nuna." sahut Yoochun.
"Aku serius, bisakah kita kembali ke topik utama. Chwang aku ingin kau membantuku mengirim surat untuk Yunho besok pagi, taruh surat itu kedalam loker beruang gendut itu."
"Dimana suratnya?" Changmin mengulurkan tangan kananya.
Jaejoong mengerjap dan memiringkan kepalanya sedikit menyamping. "Tentu saja aku belum menulisnya, baru saja aku kabur dari kantor Appa dan menghubungi kalian semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingka Strawberry And Vanilla
FanfictionKim Jaejoong yang imut Kingka Vanilla yang membuat semua orang gemas setengah mati kepadanya. Jung Yunho yang tampan. Penuh charisma dan pecinta Strawberry, saingan Jaejoong dalam versi Jaejoong sendiri. No sumary Ff comedy garing yang semoga mengh...