The Kingka Strawberry And Vanilla chap 7

7K 606 44
                                    

Title: The Kingka Strawberry and Vanilla

Author : Sulis Kim
Main C :Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate     : T~M
Genre  : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!




Sepanjang perjalanan Jaejoong terus berpikir, apakah ini nyata? Benarkah Yunho telah menyatakan cinta padanya? Tuhan semoga tadi itu bukanlah sekedar mimpi belaka.

Diam diam ia melirik Yunho yang duduk di sebelahnya, di balik kemudi. Mereka baru saja mengantar Jihye setelah Yunho membawanya kerumah sakit untuk di periksa.

Kembali, Jaejoong teringat kata kata yang di ucapkan pemuda itu untuk menenangkanya ketika ia berteriak histeris tidak ingin disuntik.

Demi ibunya yang sejahat ibu tiri Cinderella ia takut setengah mati dengan benda kecil panjang itu. Membayangkan jarum menusuk kulitnya yang lembut Jaejoong bergidik ngeri.

Oh, Jaejoong hanya ingin diperhatikan lebih oleh Yunho, dan ia berteriak histeris bahkan menangis ketika Taepong mengigitnya, meskipun ia akui gigitan itu sangat sangatlah menyakitkan, jarinya berdenyut nyeri dan berdarah.

Mobil sport berwarna merah milik Yunho baru saja memasuki pintu gerbang Shinki ketika Jaejoong berterik frustasi dengan pikiranya sendiri.

Oh, telinga Yunho yang malang, pagi ini sudah mendengar teriakan pemuda cantik itu berkali kali.

"Kau tidak usah berteriak seperti itu Kitten, lukamu akan sembuh dalam beberapa hari." Yunho salah mengartikan jeritan Jaejoong.

Untuk pertama kali sejak Yunho masuk sekolah Shinki, pemuda itu mengendarai mobil pribadinya. Kalau bukan karena kekasih cantiknya yang berteriak histeris hanya karena di gigit Taepong dan harus membawanya kerumah sakit, Ia lebih memilih naik Bus.

Rumah sakit. Tuhan, hanya karena gigitan Taepong yang tidak melukainya begitu dalam. Akan tetapi berbeda jika gigitan itu mengenai jari seorang Kim Jaejoong, pemuda cantiknya itu benar benar histeris karena luka yang dialaminya, belum lagi kening pemuda itu yang terbentur gigi Yunho. JadiJihye menyarankan untuk membawa Jaejoong kerumah sakit, agar Jaejoong berhenti membuat gaduh mansion yang biasanya sepi.

"Bagaimana ini," Seru Jaejoong.

Mobil Yunho berhenti di parkiran sekolah, Yunho melepas sabuk pengaman yang melingkari tubuhnya sendiri juga sabuk pengaman Jaejoong. Ia tersenyum melihat wajah kekasihnya itu gelisah. Ya, Jaejoong adalah miliknya.

" Bagaimana, kenapa? Tidak ada yang berubah dengan hari ini masih sama seperti hari hari biasanya." Bohong, tentu saja hari ini spesial, hari mereka jadian.

"Beda, jelas beda." bentaknya. Oh Jaejoong menutup mulut dengan kedua tanganya. Bagaimana bisa ia membentak Yunho, yang sudah resmi menjadi kekasihnya.

Wajah Jaejoong merona. Ia harus memastikan ucapan Yunho ketika di rumah sakit. Ia bertanya dengan malu malu. "Yunho apa benar kalau kita ..." Jari jari Jaejoong tertaut di atas kedua paha.

Tuhan, ia begitu gugup." Kau tidak bohong tentang,,, hubungan kita yang ..." Jaejoong kembali terdiam. Ia tidak tahu bagaimana mengatakanya.

Mencondongkan tubuhnya kedepan, Yunho mengecup kening Jaejoong. "Iya, Kitten. Aku serius dengan apa yang aku katakan tadi, kita jadian, kau adalah milikku aku adalah milikmu. Aku tidak berbohong saat mengatakan aku mencintaimu untuk membuatmu terdiam agar dokter itu bisa menyuntikan obat untuk lukamu, supaya luka tersebut tidak infeksi."

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang