The Kingka Strawberry And Vanilla chap 4

6.9K 593 15
                                    

Title : The Kingka Strawberry and Vanilla

Author : Sulis Kim
Main C : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Rate: T~M
Genre : School life, Family, Comedy (gagal) Friendship.

WARNING

YAOI Boy x Boy, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!



Suara langkah kaki berlarian menuruni tangga menggema di rumah besar keluarga Kim pagi ini. Kim Jaejoong berteriak histeris bahkan sebelum kaki pemuda itu sampai di anak tangga terbawah.

"Mommy, Jongie telat."

Sang kepala keluarga Kim Hankyung mengalihkan pandanganya dari layar komputer, melirik jam dinding yang masih menunjukan pukul enam lebih. Hankyung menggeryit kening. Sejak kapan putra cantiknya itu berubah menjadi anak baik dan berangkat sepagi ini.

Heechul membawa nampan berisi dua cankir kopi untuk sang suami dan dirinya sendiri juga segelas susu vanilla untuk Jaejoong, meletakkan di meja masing masing ia menatap gemas putranya yang sibuk mengancingkan kemeja dengan terburu buru.

"Apa Mommy sudah menyiapkan bekal untuk Jongie, bekal yang kemaren Jongie minta." Ia bertanya di sela sela kesibukanya memakai dasi.

Heechul menyodorkan segelas susu dan mengambil alih tugas Jaejoong membantu pemuda itu memakai dasi. "Sudah, sayang. Seperti apa yang kau inginkan juga strawberry segar dari kebun kakekmu itu. Kau tahu Mommy menelfon kakek kemaren sore, mendengar kau meminta strawberry kakekmu meluangkan waktu sore itu juga, tengah malam kakek sampai disini kau sudah tidur."

"Granny yang baik." ujarnya tanpa dosa."Kenapa Granny tidak menginap?"

"Granmommy dirumah sendirian, dan dia sedang tidak enak badan." Heechul menjawab.

Hankyung memukulkan koran di atas kepala putranya dengan gemas. "Minggu depan kita harus mengunjungi mereka ..." Ketika melihat bibir Jaejoong membuka ingin protes Hankyung menambahkan. "Tidak ada alasan apapun untuk menolak, atau kau akan kehilangan hadiah dari setiap perjalanan bisnis Daddy, dan juga Daddy akan memberikan Jiji kepada orang lain jika kau tidak menurut kali ini."

Mata Jaejoong mendelik ngeri. Oh, tidak. Kucingnya yang lucu itu adalah miliknya mutlak. Dan ia berkata dengan polos. "Jongie akan ikut Jongie kan anak yang patuh."

Heechul memutar bola mata jengah mendengar perkataan putranya itu."Kalau kau anak yang patuh kau tidak akan melempar sepatumu untuk melukai sahabatmu dan malah menganai Yunho dan kau harus minta maaf hari ini, mengerti." Jaejoong memasang wajah terluka dan merengek ketika Heechul menatapnya garang. Kemudian ia mengangguk.

Hankyung meraih cangkir kopinya. "Yunho,?"

Heechul menjawab. "Teman baru Jaejoong, dia anak pindahan dari LA." Heechul mendorong kening putranya dengan jari telunjuk. Berkata dengan nada penuh tekanan. "Dan putramu yang patuh ini telah membuat kening anak itu terluka."

"Bukan salah Jongie kalau Yunho terluka," rengeknya. "Salahkan Changmin yang berlari dan berlindung di atas tangga. Jongie tidak sengaja, Dad,,," Ia mencari pembelaan dari sang ayah, tau Hankyung akan membelanya.

"Daddy tahu, tapi sungguh tidak baik melepas sepatu yang kau gunakan untuk senjata, Jongie." Hankyung berkata menasehati. "Hari ini kau akan berangkat dengan Daddy,"

The Kingka Strawberry And VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang