Sebulan kemudian...
Yudha dan Reza kayak dua sahabat yang gak bisa dipisahkan. Kemana ada Reza, hampir ada Yudha. Mereka udah kayak kakak-adek, eh...lebih deh malah. kayak sepasang teman yang mesranya bukan buatan, hehehe... Yudha udah menganggap Reza sebagai panutannya deh. Apa yang dibilangin sama Reza selalu diturutin. Singkatnya, Yudha kayak ketergantungan gitu deh sama Reza.
Sementara Reza, dia juga kelihatanny enjoy memanjakan Yudha. Ia kerap mengelus-elus kepala Yudha dengan lembut. Apalagi saat Yudha lagi tidur tuh. Bisma kerap terkikik lihat aksi mereka. Ia senang memperhatikan pasangan itu. Kalo menurut istilah Bisma mah: Pasangan Susu Cokelat.
Kok bisa??
Iya bisa dong. Si Yudha kan kulitnya putih. Putih itu mewakil susu. Sementara kulit si Reza warnanya cokelat. Kalo digabungin jadi: Susu Cokelat, hahaha...
Ada-ada aja si Bisma. Ngomongin soal susu, ah dingin-dingin gini pengen deh minum teh [lho?].
...
Kebetulan si Bisma lagi gila sama photografi. Jadilah pasangan susu cokelat jadi kelinci percobaannya. Apa yang tengah dilakukan si Reza dan Yudha gak pernah luput dari bidikannya. Udah kayak paparazzi aja tuh anak. Seperti kali ini, dengan sigap ia mengabadikan peristiwa yang dianggapnya 'One of sweet moment from ChoMilk couple'.
Saat itu Reza dan Yudha tengah duduk di ayunan di kebun belakang. Mereka berdua tengah mengobrol. Bisma yang lagaknya udah kayak juru foto selebritis hollywood terus menguntit.
Dan saat Yudha menyandarkan kepalanya ke bahu Reza...
Cekrekk...
Cepret!
Cepret!
Cepret!
Tiga kali 'cepretan' dilakukan Bisma dengan tiga gaya pula. Sambil berdiri, sambil jongkok dan sambil badan dimiringkan sedikit. Ampun deh!
"Semua matkul hari ini ada tugas semua deh...huuu..." keluh Yudha.
"Namanya juga kuliah Dong..."
"Tapi kenapa mesti ngasih tugas semua sihh??"
Reza terkekeh.
"Emang dosen mau kompromi??"
"Mana ada dosen sebaik itu..."
"Itu dia. Kalo Yudong diposisi mereka juga gak mau tau juga kali..."
Yudha mangguk-mangguk.
"Udahlah...jalanin aja dengan semangat! Pasang senyum manisnya..." kata Reza sambil melengkungkan bibir Yudha ke atas dengan tangannya.
Yudha diam aja.
"Ayo smile...."
Yudha senyum lebar-lebar.
"Nah gitu doongg..."
Yudha manyun lagi sambil bersandar ke bahu Reza.
"Yeee letoy lagii..."
Yudha diam aja.
"Oh ya Dong, kakak bentar lagi bakalan jadi..."
Yudha langsung menegakkan kepalanya lagi.
"Jadi apa?"
"Uhmm...jadii..."
"...."
"Ntar aja deh kalo udah pasti..."
"Aaa....apaan siihhh..." gerutu Yudha.
"Ayo kasih tau dong kakk..."
Yudha dan Reza langsung noleh.
Bisma dengan kamera di leher melompat langsung ke arah mereka.
"Eh, ngapain disini? Nguping ya?"
"Gak kok...kebetulan aja tadi lagi motret trus denger kalian lagi ngobrol..."
"Ayoo dong kak, kasih tau apa??" desak Yudha lagi.
"Ntar juga kalian tau...belum saatnya yah..." kata Reza sambil memamerkan lesung pipinya.
"Huuuu..." kata Yudha dan Bisma bersamaan.
"Oh ya, mana sini lihat hasil jepretan kamu Bis..." kata Reza.
Bisma menyerahkan kameranya ke Reza.
"Waahhh....ini pelanggaran nih...masa curi-curi foto???"
Bisma terkekeh.
"Curi foto siapa?"
"Ini Dong...kita..." kata Reza sambil mendekatkan kamera ke Yudha.
"Waaa....Bisbro!" komentar Yudha.
"Kenapa Dong? Tapi bagus kan??"
"Lumayan.." jawab Reza.
"Mesti lebih banyak berlatih lagii.." kata Yudha.
"Yee...gaya lu!" kata Bisma sambil mendorong kepala Yudha pelan.
'Sepertinya aku dan Yudong adalah pasangan serasi..' gumam Reza dalam hati...
...
Sementara dari balkon, Bara menatap dingin ke arah Reza, Yudha dan Bisma..
"Freak!" gumamnya tanpa sadar.
Ia menelan ludah. Ribuan ton batu terasa menghantam kepalanya...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Everybody Loves Udong
Romance❌Cerita repost bertema gay ❌Writer : @lockyyyy ❌Enjoy This Story ❌HOMOPHOBIC DIHARAP MENJAUH