E.L.U (26) + Puzzle Kosong Tujuh : Versus

12.5K 797 13
                                    

Bara menghela nafasnya sambil berbaring di kasur. Satu hal sudah ia ketahui. Dan itu benar-benar sebuah fakta nyg mengejutkan baginya.

"Ternyata selama ini mereka berdua itu..."

Bara mengusap wajah dengn tangannya.

"Reza pacaran sama Yudha..."

Bara mengerti sekarang. Beberapa peristiwa antara Reza dan Yudha tergelar di depan pelupuk mata Bara.

"Nggak! Nggak boleh...!!" gumam Bara berkali-kali.

"Reza gak boleh..."

Bara lantas bangkit dan keluar kamar..

...

Reza menangis sambil menatap foto Yudha yang ia sandingkan dengan foto ibunya.

"Ibu...maafin aku..." gumam Reza sambil terisak.

Ia lantas menoleh ke foto yudha.

"Anak ini begitu baik, polos dan ceria... " gumam Reza.

"Aku menyayangi dia ibu..." gumam Reza.

Reza meraih dua foto itu.

"Maafin aku ibu, maafin aku Udong.."

Tiba terdengar pintu diketok. Reza buru-buru menghapus air matanya. Setelah itu ia melangkah ke dekat pintu. Setelah pintu dibuka, ada Bara di hadapannya. Bara langsung mendorong Reza masuk ke dalam kamr lagi. Reza terkejut. Apalagi saat Bara mencengkeram depan baju Reza dengan erat. Sementara itu, Bara langsung menutup pintu dengan tendangan kakinya..

BRAAKK!!

...

Yudha dan Bisma yang ada di lantai atas tersentak mendengar debuman pintu di bawah.

"Siapa sih yang banting pintu?" tanya Bisma.

Yudha mengangkat bahunya.

"Gak biasanya neh begini...aku cek dulu yah.." kata Bisma.

"Ikut!" kata Yudha sambil melompat bangun.

Mereka berdua lantas keluar dan berjalan menuruni tangga...

...

"Ada apa nih??" tanya Reza sambil melepaskan tangan Bara dari bajunya.

"Well, sebenarnya ini bukan urusan aku. Tapi aku wajib tahu, apa hubungan kamu sama Yudha??"

Reza mengerutkan keningnya.

"Aku udah tahu, tapi aku belum yakin..." kata Bara lagi.

"Aku sama Yudong? Mau apa kamu tahu?? Sejak kapan kamu mau tahu urusan orang??"

"Sejak saat ini! Saat aku tahu fakta yang sebenarnya..."

...

Bisma dan Yudha menempelkan telinga mereka di daun pintu.

"Siapa di dalem?"

"Kak Reza sama..."

"Fakta apa Bar??" terdengar suara Reza dari dalam.

"Kak Bara..." desis Bisma.

Yudha mangguk. Mereka lantas mendengar Bara menjawab pertanyaan Reza. Yudha dan Bisma tersentak setelah mendengar jawaban Bara barusan.

"Jadi..." gumam Bisma.

"Dia tahu kalo aku dan kak Reza..." Yudha gak meneruskan ucapannya.

Yudha langsung memutar gagang pintu. Ia masuk diikuti Bisma di belakangnya.

Bara dan Reza langsung menoleh. Saat itu terlihat Bara sedang mencengkeram leher Reza.

"Kalian..." gumam Bara.

Everybody Loves UdongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang