Kalo kata Bisma, cewek itu lebih suka sama cowok yang cool kayak Bara. Masa sih? Yudha jadi tertantang nih buat naklukin si Bara. Yaah...minimal bisa grepe-grepe body-nya yang aduhai itu... Hihih.. [mesum] tapi si Yudha lagi bingung nih gimana trik-nya [masih polos]. Takutnya ntar bukannya bisa grepe-grepe malah kena gampar!
Have idea? Share with him...
Seperti biasa, kalo lagi mikir, Yudha bakal menggoyang-goyangkan telinga kirinya...lucu deh liat tampangnya. Bibir merahnya ditekuk sedikit ke dalam dan bola mata-nya bergerak-gerak lincah.
"Serang langsung atau pake cara si tukul* yah??" gumam Yudha.
"Kalo langsung terkam [aumm..] ntar kak Bara lari si tanggang-tanggang [tunggang-langgang maksudnya] lagi... Tapi kalo pake gaya shy-shy cat [meoongg...], gimana kalo kak Bara-nya nggak 'ngeh'? Hatinya itukan tebel banget??"
Yudha pusing [tapi gak sampai 7 keliling].
"Kemanaa...kemanaaa...kemanaa...kuharus mencari solussiii..." senandung Yudha.
"Solusi apa Dong?" tanya Reza sambil melongokkan kepala ke kamarnya.
"Eh kakak..."
"Boleh masuk?" tanya Reza.
"Masuk aja."
Reza masuk dan menghampiri Yudha.
"Yudhong lagi punya masalah?"
"Eenggg...enggak kok!"
[masalah sih ada, tapi bukan untuk konsumsi publik...]
"Terus kenapa tadi pake nyanyiin lagu ATT?"
"ATT?"
"Ayu Ting Tong!"
"Hehehe...kak Reza bisa ngelawak jugaa...ATT, ATT...Hamdan ATT kalii...."
"Jiah, jadul amat??"
Yudha terkekeh.
"Yudha gak nyangka kalo kak Reza ternyata orangnya ramah ya...kirain dingin kayak kak Barong..."
"Bara?"
"Iya Bara. Tampangnya kayak barong, nyeremin!"
Reza terkekeh.
"Tak kenal maka tak sayang..." kata Reza.
'Kalo udah kenal terus digrepe-grepe, hiihi..' sambung Yudha [dalam hati].
"Bener nih gak ada masalah?" tanya Reza sekali lagi.
Yudha mangguk.
"Ya udah. Tapi kalo ada masalah, cerita ke kakak ya..."
Yudha lagi-lagi mangguk. Reza lalu pamit keluar kamar.
'Hah, ada apa sih dengan dia? Kok tiba-tiba mendadak care begitu??' Yudha kebingungan.
...
Malam harinya bersama Bisma...
Bisma bertandang ke kamar Yudha. Mereka duduk di atas ranjang. Di hadapan mereka beragam jenis cemilan tergeletak pasrah nunggu di grepe-grepe . Perlu dicatat, cemilan yang kali ini bukanlah sisa cemilan yg harganya Rp. 630. 700,00 itu. Tapi sudah beli yang baru kemarin sore..hehe...dan harganya beti lah..
"Bro, aku kok heran ya sama kak Reza..."
"Kenapa?" tanya Bisma sambil mengganti lagu 'Bubble Pop' dengan 'Hard'.
"Hey! Kok diganti??" protes Yudha
"Dari tadi repeat this song itu ajaa..." gerutu Bisma.
Yudha mangguk-mangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everybody Loves Udong
Romance❌Cerita repost bertema gay ❌Writer : @lockyyyy ❌Enjoy This Story ❌HOMOPHOBIC DIHARAP MENJAUH