E.L.U (12) : Kiss Kiss Bang Bang

17K 1.1K 14
                                    

"Dong, kamu ini aneh ya..." kata Bisma saat mereka lagi di kamar Bisma.

"Emang kenapa Bisbro?"

"Kemarin manyun-manyun gak mau beresin rumah. Nah sekarang, kamu mau bantu kak Rendy??"

"Itu karena aku tahu bro, kak Rendy semalem begadang buat ngerjain tugasnya..."

"Kok kamu tahu?"

"Aku yang nemenin dia semalam, waktu aku kebangun tengah malam..."

Bisma mangguk.

"Makanya aku mau bantu dia. Dia kecapean, kurang tidur lagi. Padahal pagi ini kak Rendy harus kuliah..."

"Salut ama lu Dong!" kata Bisma sambil menepuk pundak Yudha.

"Yudong ini memang teman yang baik tauukk..." kata Yudha sambil mencubit pipi Bisma.

"Aaww...sakiitt..." rintih Bisma.

Kreeekkk...Brrukk!

"Yudhong...!"

Cup!

Ummppp...

"Hey!! Kalian ngapainn...???!!!" seru Reza gusar.

Bisma langsung mendorong tubuh yudha cukup keras sampai terhuyung, tapi segera dipegang Reza.

"Ini semua gara-gara kakak!" semprot Yudha.

"Ya! Kakak dorong pintunya keras banget. Badan Yudong jadinya kedorong ke arahku. Bibirnya akhirnya mendarat ke bibir aku..iihh...ppuaah..ppfuuaahh...!" Bisma menjulur-julur lidahnya.

Reza terkekeh.

"Sorry ya adik-adikku..." katanya sambil memamerkan lesung pipinya.

"Huaaaa....itu first kiss sayaaa..." seru Yudha.

"Hah? Hahahahaha...!" Reza langsung ketawa ngakak.

Yudha mangguk-mangguk.

"Kasian Yudong, bibir perawannya di renggut cowok..." kata Bisma nyengir.

"Ugh!"

"Kasiaannn..." kata Reza sambil mengelus-elus rambut Yudha.

"Makanya, kalo disuruh bantuin jangan kabur...."

"Kualat tuh!" timpal Bisma.

Yudha mengelap bibirnya. Lembut bibir Bisma masih terasa di bibir merahnya... Yudha kesal sekaligus senang juga bisa merasakan bibir Bisma. Pagi-pagi lagi...

'Hm...ini pasti reward dari Tuhan karena aku udah berbuat baik pagi ini, hehehe...' gumam Yudha dalam hati.

"Sorry ya Dong soal kejadian tadi," kata Reza.

"Gak apa-apa kok kak..."

"Emang tadi kalian kenapa?" tanya Rendy yang baru keluar dr kamar mandi.

"Ini Ren, tadi si Yudong ciuman sama Bisma, hehehe...gak sengaja siihh..."

"Lho..? kok bisa?" seru Rendy agak shock.

"Mereka sih ngobrolnya di belakang pintu...pas aku buka pintu kamar, badan Yudong nempel ke badan Bisma. Bukan cuma badan mereka yang nempel, tapi bibir mereka juga, hahahaha..."

Rendy geleng-geleng kepala sambil natap Yudha.

"Kok natapnya aneh gitu sih kak?" tegur Yudha.

"Emang kamu aneh kan?" balas Rendy.

Yudha mangguk-mangguk.

...

At breakfast...

"Dong, jangan manyun terus dong..." tegur Bisma.

"Siapa yang manyun?"

"Itu mukanya kusut gitu..."

"Yudong masih shock kalee, hehehe..."goda Reza.

"Beneran dong?"

"Biasa aja kok. Kan gak sengaja..." jawab Yudha.

"RIBUT APA LAGI SIH NIH??! MULAI DI MEJA MAKAN MULAI RIBUT!!" bentak Bara.

"Ada adegan kiss kiss bang bang tadi, Bar." terang Reza.

"Siapa yg ciuman?!"

"Gak sengaja..." kata Yudha.

"Gak sengaja gimana..??!" cecar Bara.

"Pokoknya gak sengaja... udah, udah... ayo sarapan..." potong Reza.

Bara melotot ke arah Rendy dan Yudha.

"Bukan aku kak...!" kata Rendy.

"Aku sama Bisma!" kata Yudha.

"Mentang-mentang aku suka jail, kalo ada yang aneh-aneh dikit langsung lihat ke aku..heehhh..." gumam Rendy.

"Siapa suruh jadi makhluk jail!" balas Bara.

"Eh, eh! Mau makan apa ribut?? Kalo mau makan di luar sana!!" timpal Yudha menirukan kata-kata Bara.

"Kikikkikk...." Bisma terkikik. Sementara Reza cuma tersenyum.

Bara langsung melotot. Yudha mangguk-mangguk.

"Suka deh sama Yudong!" kata Bisma sambil mendaratkan kecupan ke pipi kiri Yudha.

"Eh??" Yudha menatap bisma keheranan. Yang lain juga begitu.

Bisma tersenyum, menampakkan behelnya lalu mengambil lauk tanpa dosa.

***

'AAAAA...what the hell? Pagi ini dapat dua kecupan dari Bisbro. Asyiiikkkk..!!'

Yudha meloncat-loncat di atas ranjang [persis kayak kelakuanny Tom Cruise di talkshow Oprah] kegirangan.

"Aku ingin jadi anak baik! I wanna be good booooyyy...!" teriak Yudha dengan gaya project pop.

Setelah itu ia guling-guling sambil menggigit guling[?].

"KKBB*...EAAAAAA....!!"

note:

KKBB = Kiss Kiss Bang Bang

***

Everybody Loves UdongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang