E.L.U (23) : Baby Beib

14.1K 989 35
                                    

Yudha menceritakan segala perasaannya ke Bisma. Ia gak menutupi apapun lagi sama sahabatnya itu. Termasuk perasaannya sama Bara.

"Aku gak setuju!" kata Bisma langsung.

"Lho...kenapa?"

"Kalian gak match.."

"Sok tahu ah...cocok pastinya. Dia kan keren dan gede, sementara aku imut-imut gini...terus dia nya pendiam dan akunya rame...pasti bisa saling melengkapi??"

"Tapi aku tetap gak setuju..!"

"Kenapa sih??"

"Masa kamu maunya sama kak Bara? Dia itu dingin dan pastinya gak tahu gimana cara menyayangi..." Bisma kasih alasan.

"Masa sih?"

"Iyaa...apalagi selama ini dia itukan kurang suka sama kamu...masa mau-maunya kamu sama orang kayak dia?? Seharusnya kamu itu jatuh cinta sama orang macam kak Reza...kalo sama dia, aku yakin deh...kamu bakalan aman di tangan dia..."

"Yee..namanya cinta kan gak bisa dipaksain...keinginan hati itu susah dirubah...enak aja..."

"Aku kan cuma kasih saran?? Lagian juga kalo kamu suka ama kak Bara, kayaknya sama aja dengan berusha menangkap anginn...dianya gak suka sama kamu...terus kita kan gak tahu dia gay atau bukan??"

Yudha bersandar lemas sambil mencomot roti gorengnya. Hehhh..dasar si Yudha, meski lemas, mulutny tetap gak puasa makan...

Semakin sering curhat ke Bisma, Yudha jadinya semakin bimbang dengan perasaannya. Belum lagi insiden penyebaran puisi itu, yang sampai saat ini ia msh meyakini kalo Bara pelakunya, dia semakin bingung. Apakah perasaannya ini pantas buat Bara??

Yudha menarik nafas.

Bisma selalu mendukungnya untuk pacaran sama Reza. Menurut Bisma, Reza itu cowok yang sempurna buat menemani Yudha. Apalagi Reza selama ini selalu ada buat Yudha.
Tapi Yudha tetap gak bisa mengalihkan perasaannya pada Reza. Bagi Yudha, Reza hanyalah seorang kakak...

Aku menangis.
Perasaanku jadi gak karuan.
Setelah aku selalu berharap, ternyata itu semu belaka.
Dia tidak sama denganku.
Mungkin selamanya ini hanya akan jadi angan-angan...

...

Reza mondar -mandir di depan ranjangnya.

"Ibuuu...gimana ini???" gumamnya berkali-kali.

Hati Reza deg-degan. Ia ingin mengutarakan perasaannya pada Yudha. Tapi apa ini harus ia lakukan?? Reza menarik nafasnya.

Reza tahu kalo Yudha menyukai Bara. Apa kata Yudha nanti kalo dia nyatain perasaannya ke anak itu? Apakah Reza gak merasa ia sudah bersikap egois dengan mengutarakan perasaannya ini, sementara dia tahu kalo Yudha sama sekali tidak menyukai dia...

"Hehhh...tapi aku harus mengutarakan ini...harus!" tekad Reza sembari menekan segala perasaannya...

Reza menemui Bisma di kamarnya. Saat itu Bisma tengah membaca komik One Piece..emang tuh anak demen banget ama komik...

"Ada apa kak?"

"Lagi apa nih? Ganggu gak?"

"Lagi baca komik aja kok..."

"Jadi kakak bisa ngomong sama kamu?"

"Ehm..bisa bisa. Mau ngomong apa?"

"Kamu tahukan gimana hubungan kakak sama Yudong selama ini?"

Bisma mangguk.

"Kakak sayang sama dia..."

"Sayang gimana maksud kakak?"

Everybody Loves UdongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang