PROLOG

377 14 0
                                    

Prolog.

Gadis itu masih menangis dibalik helmnya, sesekali dia menghapus air matanya dan menahan sesak dalam tarikan nafasnya.

Orang yang paling disayangnya dan sangat dicintainya, sang kekasih yang selalu dijaganya. Berusaha supaya hubungan mereka tidak sampai berakhir. meski sakit karena tak pernah diperhatikan. Sakit karena selalu saja dia yang salah. Bertahan ditengah hati yang selalu tersakiti. Bertahan saat sang kekasih tak bisa melupakan mantanya, hubungan ditengah bayang-bayang sang mantan dan bertahan saat laki-laki yang dicintainya mengeluh dan hubungan mereka merenggang. Gadis itu selalu menjaga hingga 3 bulan berlalu dan mereka tetap bertahan.

Akan tetapi akhirnya hubungan mereka berakhir sampai disini. Saat mantan kekasihnya sudah putus dan bilang mungkin untuk masih mencintai kekasihnya. Laki-laki itu memutuskan hubungan dengannya dan memilih untuk menyatukan hubungan dengan mantannya.

Derungan klakson sudah terdengar disegala penjuru, dan pengemudi motor itu masih tak memperlambat lajuan motornya.

Tak lama sipengemudi sadar dirinya dalam bahaya, mobil besar sudah didepannya dengan laju cepat. Mengingat kecepatan motornya sudah 120 km/jam , dia sadar sudah tak mungkin mengerem lagi. Kecelakaan sudah tak mampu lagi dicegah.

.......................................

Beberapa detik kemudiann,,,,,

................................................

Laut indah dengan pemandangan air nya yang berwarna biru memang sangat cocok untuk dijadikan pemandangan disore hari. Apalagi diatas jembatan yang setinggi 500 meter dari permukaan laut.

Saat ini sudah banyak orang berkumpul ditepi jembatan , beberapa orang mendongakan kepalanya keluar dari jembatan, melihat sesuatu yang belum pasti.

"apa Dia selamat,?"

"mana mungkin, pembatas pagar besi ini saja jebol."

"hust.... Takdir siapa yang tahu?

Beberapa orang melihat kawat penjaga tepi jembatan jebol karena tertabrak sepeda motor dengan laju gila-gilaan itu. Tak ada yang tahu bahwa sebenarnya pegemudi berusaha menyelamatkan dirinya dan juga pengendara truk. Tapi karena tak mungkin menyelamatkan keduanya.......

"ada apa sih?".

"tidak tahu pasti, sepertinya aksi bunuh diri."

***

Salju Akhirnya MencairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang