Part 8 (revisi)

13.5K 299 9
                                    

#8 : Chris side

🌼🌼🌼🌼

Chris menghela nafas lelah mengendurkan dasi yang seakan mencekik lehernya lalu menyandarkan tubuhnya disandaran kursi kerjanya.

"Don't come inside, mademoisele. Sir chris sudah bilang tidak mau diganggu."

"Aku hanya ingin berbicara sebentar !"

"No, mademoisele. Please, jangan menyulitkan pekerjaanku. I'm sorry, sir chris sudah bilang dia ingin istirahat. Dia kelelahan, tolong mengertilah."

"Kau hanya sekertaris !!"

"Dan sebagai tunangannya kau harusnya lebih mengerti dari pada aku yang hanya sekertaris, mademoisele. Maaf, jangan membuat saya memanggil security."

"Kau !!!! Berani beraninya kau !! Aku bersumpah Chris akan memecatmu !!"

"Silahkan pergi atau aku akan benar benar memanggilkan security."

Chris berdecak pelan, mendengar teriakan teriakan dari luar ruangannya dan mulai menyesal karna tidak menuruti daddy-nya yang berkali kali menawarkannya untuk pindah keruangan yang lebih luas dan kedap suara agar tidak mengganggunya. Tapi chris selalu menolak karna dia sudah terlalu nyaman diruangan ini, namun tidak untuk saat ini. Kepalanya hampir pecah mendengar pertengkaran yang samar samar didengarnya.

Chris menekan tombol cepat telvon dimejanya.

"Yes, sir ?"

"Ada apa ?" Tanya chris dengan malas.

"Mademoisele Evelyn memaksa ingin masuk, sir. Maaf mengganggu istirahatmu."

Chris berdecak pelan, "Mau apa dia ?"

"Aku tidak tau sir, dia hanya memaksa masuk."

"Baiklah, biarkan dia masuk." Serah chris lalu menutup telvonnya.

Suara pintu yang dibuka paksa membuat chris menatapnya jengah.

"Apa begitu caramu bersikap, Eve ?" Sindir chris dengan dingin.

"Hell care !!"

Chris mengusap wajahnya sekilas, "Ada apa ?"

"Look jerk ! Batalkan pernikahan ini segera ! Seriously chris, Kau bilang kau akan menyelesaikannya tapi aku malah melihat kau memperburuk semuanya !!"

"Memangnya kenapa ? Bukankah kau bilang kau menyukaiku ?!! Apa masalahnya jika kita menikah ?!!"

"I like you doesn't mean i want you to be mine, chris !!! Aku bukan wanita dalam karakter novel yang akan dengan senang hati menerima pernikahan dengan cinta sepihak dan berharap kau akan menyukaiku."

Chris menghembuskan nafas lelah, "Sudahlah, Eve. Kita hentikan saja semua ini."

"Ya, kau memang harus menghentikn semua ini."

"Maksudku, kita jalani saja semua ini. Bagaimanapun aku tidak akan bisa menolak. Jika kau ingin menolak, silahkan saja bicarakan sendiri dengan keluarga kita."

A (Trust Is The Code)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang