Part 15 (Revisi)

48 2 0
                                    

#BIN

******

"My lady, besok jadwal anda masuk kuliah."

Shelyn mengangguk, "Aku hanya perlu datang kan?"

"Yes my lady, Saya sudah mengurus semuanya. Dan besok anda diwajibkan menggunakan beberapa aksesoris, mereka bilang untuk sebuah tradisi penyambutan mahasiswa baru disini." Ujar philip.

Shelyn yang sedang memakan makan malamnya mengerutkan kening. Memang setelah miller sadar, laki laki itu langsung pergi begitu saja seakan tidak terjadi apa apa. Laki laki itu terlihat sehat dan bugar dan dengan songongnya pergi begitu saja dari apartemen shelyn tanpa mengatakan apapun. Dia tidak tau saja jika shelyn menungguinya seharian penuh.

"Aksesoris seperti apa?" Tanya shelyn setelah meminum airnya.

"Saya sudah membelinya. Oscar, tolong bawakan barang-barang yang tadi kemari." Perintah philip pada seorang pengawal yang juga berada didekat mereka.

"Yes, sir." Jawab laki laki berjas itu lalu berjalan pergi dari ruang makan setelah membungkuk hormat.

Shelyn hanya perlu menunggu beberapa saat sampai laki laki itu kembali dengan cepat dan membawakan sebuah paper bag berukuran sedang.

Philip langsung mengambil alih barang itu dan memberikannya dengan sopan pada shelyn.

Shelyn mengerut heran ketika mendapati sepasang seragam putih hitam, lalu sebuah papan yang dilapisi karton dan memiliki tali, ikat rambut warna warni lengkap dengan pitanya, lalu kaus kaki yang memiliki warna aneh, ditambah sepatu hitam yang bermodel kuno.

"Benda macam apa ini?" Tanya shelyn setelah mengeluarkan semua isinya.

"I'm sorry my lady, Di negara ini ada sebuah tradisi yang mereka namai..." Philip tampak berpikir mengingat ingat. Sial tidak biasanya dia melupakan sesuatu. Philip adalah penghafal yang handal tapi sepertinya nama itu memang aneh.

"Ospek, sir." Sambung oscar membantu mengingatkan.

Philip mengangguk, "Nah. Itu sebuah tradisi penyambutan mahasiswa. Kalau di paris kita hanya akan mengalaminya satu hari dan hanya berisi kegiatan kegiatan pengenalan kampus, tidak berbeda jauh dengan negara ini namun sepertinya akan ada kegiatan kegiatan tidak masuk akal didalamnya, semacam senioritas. Tapi tenang saja my lady, kami sudah memperingatkan mereka untuk tidak berbuat macam macam pada anda. Kegiatan ini berlangsung tiga hari dan setelahnya anda akan menjalani kuliah seperti biasa."

"Dan aku harus memakai barang barang ini besok?" Tanya shelyn.

"Yes my lady, saya sudah mengirimkan lembar peraturan dan ketentuan cara memakai barang barang itu ke e-mail anda." Ujar philip.

"Aku tidak mau memakainya! Yang benar saja mereka ingin aku menjadi orang gila?!" Ujar shelyn sebal.

Philip tersenyum dan mengangguk, "Anda tidak perlu memakainya jika tidak mau, my lady. Tapi kemungkinan anda dikenal sebagai orang penting diantara ribuan mahasiswa baru disana sangat besar. Bukankah anda sendiri yang mengatakan ingin hidup biasa dengan identitas baru disini?"

Shelyn mendengus kesal, "Aku akan memakainya. Bangunkan aku pagi-pagi sekali untuk mengikat rambut besok. Aku tidak mau terlambat."

"Copy that, my lady." Ujar philip tegas.


******

"Ini masih pagi sekali. Kalian yakin sudah ada orang disana?" Tanya shelyn.

A (Trust Is The Code)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang