One

3.7K 237 51
                                    

Aouthor Pov

Sepasang suami istri sedang menikmati indahnya suasana malam di kota paris, udara malam yang cukup dingin membuat pelukan mereka semakin erat. Mereka sangat menikmati detik demi detik yang mereka lewati selama honeymoon.

Malam ini adalah malam terakhir mereka menikmati honeymoon bersama setelah seminggu lebih mereka meniggalkan London.

"Zayn."

"Ya honey." Sahut Zayn tanpa melepaskan pelukannya.

"Kalau nanti kita memiliki anak, kau ingin anak perempuan atau laki-laki?"

Zayn tersenyum simpul mendengar pertanyaan yang keluar dari bibir Sofie. "Uummm, sepertinya aku menginginkan anak laki-laki untuk yang pertama."

"Kenapa laki-laki?" Tanya Sofie sedikit menjauhkan kepalanya dari dada bidang Zayn.

Zayn mengusap lembut rambut Sofie. "Karena aku ingin ada yang menjagamu jika aku sedang tidak disampingmu."

Senyuman tipis terukir dibibir manis Sofie setelah mendengar jawaban dari Zayn. "Tapi aku menginginkan anak perempuan Zayn."

"Kan kita bisa bikin lagi Sofie dan kita bisa bikin terus." Goda Zayn dengan wajah nakalnya.

Sofie mencubit pelan perut Zayn dan tersipu malu. "Huh kau ini, aku hanya ingin memiliki dua anak Zayn."

Zayn mengkrucutkan bibirnya tanda tidak setuju. "Aku ingin memiliki banyak anak Sofie, pasti nanti akan sangat lucu."

Sofie menggelengkan kepalanya. "Nope Zayn dua anak cukup."

"Huh ayolaahh Sofie kita bikin yang banyak." Bujuk Zayn manja.

"Kau pikir mengurus anak itu semudah membalikan telapak tangan Zayn? Kalau kita tidak bisa menjadi orang tua yang baik bagaimana." Omel Sofie yang membuat Zayn semakin gemas padanya.

"Kita pasti bisa sayang, aku ingin membuat club bola yang isinya anak kita semua." Ujar Zayn tanpa wajah berdosa.

Sofie memberikan tatapan mematikannya.

"Ada apa Sofie? Nanti akan ku beri nama "Zafie fc" that's cool, right?"

"Zayn." Ujar Sofie menggelengkan kepalanya.

"Baiklah baiklah kalau begitu tujuh saja." Tawar Zayn.

"Dua."

"Lima deh lima." Bujuk Zayn.

"Dua Zayn cukup dua."

"Ayolah, aku rasa lima tidak terlalu banyak."

"Uugghhh" Sofie menggelengkan kepalanya dan berjalan meninggalkan Zayn.

"Yaaa baiklah Sofie dua saja dua." Teriak Zayn dan mengejar Sofie.

******
Hhhuaaaaa akhirnya aku balik lagi nih ada yang kangen gaaa hahaha ngarep bgt XD.

Abaikan abaikan.. Hay hay gimana sama kelanjutan dari cerita last first akuu?? masih ada yg berminat buat baca kahh? :D

Maap yaaa lamaa soalnya suka buntu :" tp mudah mudahan peminatnya bakal nambah yaaa hehe..

Mau ngucapin makasih banyaakkkkk banget buat readers yang udh nyempetin waktunya buat ngevote dan ngasih coment dicerita last first kiss aku :** pokoknya kalian luar biasaaa :D

Kalo berminat baca kelanjutannya tp blm baca yg pertama, jangan lupa baca cerita yg pertama dulu yaaa biar nyambung gitu hehe..

Jangan lupa vommentsnya readers :**

Last (Squel from last first kiss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang