Eleven

1.3K 116 47
                                    

Happy reading :*


Sofie POV

Aku sungguh tidak dapat berpikir jernih lagi, sesak didada ku masih sangat terasa disaat aku mendengar paparazi itu menyebutkan Zayn bersama wanita lain keluar dari hotel. Sepulang dari rumah sakit aku langsung menuju ke kamarku untuk mencari berita yang sudah beredar di internet.

Aku tidak memperdulikan Josh yang terus menerus menenangkan ku dengan berkata berita ini tidak benar. Aku tidak akan percaya begitu saja jika aku sendiri tidak mendengar apapun, jika benar kabar Zayn bersama wanita lain di hotel berarti apa yang aku dengar ditelpon malam itu bukan kesalah pahaman semata.

 Dan kalian tau apa yang aku temukan saat aku mencari berita tentang Zayn? Barisan pertama sangat jelas tertulis Zayn cheating on me. 

Dengan jelas aku membaca wacana diberita itu dan terdapat foto Zayn dengan seorang wanita yang menurutku diambil dengan sengaja, difoto itu terlihat hidung Zayn dan wanita yang bernama Gigi Hadid itu saling menempel, wanita itu menarik dasi Zayn sehingga tanggan Zayn menahan pinggangnya dan menerutku itu sangat mesra. Ku yakin kalian pasti berpendapat hal yang sama sepertiku.

Aku merasa mataku sudah memanas dan bendungan air dipelupuk mataku sudah tidak dapat ku tahan lagi, Zayn sudah benar-benar menghancurkan segalanya. Zayn menghancurkan kepercayaanku dan dia sudah mengingkari janjinya sendiri. Aku sungguh tidak menyangka jika Zayn benar-benar melakukan hal ini kepada ku. 

Ini bukan seperti masalah Zayn dengan Vero, aku yakin itu. Zayn dengan wanita ini seperti saling menikmati kebersamaan mereka, tidak seperti saat Zayn dengan Vero.

 Zayn dengan wanita ini seperti saling menikmati kebersamaan mereka, tidak seperti saat Zayn dengan Vero

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sofie, lebih baik kau bicarakan pada Zayn terlebih dulu. Kau dengar penjelasannya lagi dan selesaikan dengan dewasa." Ku rasa Josh pun sudah melihat apa yang aku lihat saat ini. Kau tidak mengerti Josh bagaimana perasaan ku melihat ini semua.

"Ku mohon tinggalkan aku sendiri Josh." Sungguh saat ini sangat tidak ingin diganggu, siapa pun itu.

"Dan membiarkan mu mengurung diri lagi? seperti saat kau sedang ada masalah dengan orang tua mu? kau ingat apa yang terjadi saat itu? Kau tidak mau keluar kamar dan tidak makan selama 5 hari dan akhirnya kau dirawat dirumah sakit."

"Ingat Sofie, kau sedang mengandung. Saat ini jangan memikirkan dirimu saja, pikirkan kesehatan janin didalam perutmu. Kau boleh marah pada manusia arab itu, tapi jangan menyiksa dirimu sendiri. Tunjukan padanya jika kau wanita yang kuat dan dia tidak pantas melakukan itu padamu."

Aku memikirkan setiap perkataan yang diucapkan oleh Josh, dia benar. Saat ini aku sedang mengandung anak dari pria yang sudah mengkhianatiku. Aku tidak boleh menyiksa diriku sendiri hanya karena wanita itu. 

Namun sakit yang sudah diberikan Zayn tidak bisa hilang begitu saja. Sedari tadi ponselku terus berbunyi dan kalian sudah pasti tau siapa yang menelpon ku, yaitu Zayn. Saat ini aku sungguh tidak ingin mendegar penjelasan apapun darinya, aku tidak ingin mendengar suaranya dan aku tidak ingin berbicara padanya. 

Last (Squel from last first kiss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang