Sekedar info!

9.8K 292 5
                                    

Mungkin ada yang nanya, kenapa ceritanya gak dilanjutin lagi?

Oke, sebelumnya aku minta maaf banget udah gak update sampe berbulan bulan. Bukan karna cerita ini cuma sampe disini aja ya. Tapi memang sebelumnya aku sempet sakit selama -/+ 2bulan, yg ngebuat aku dilarang main hape lama2.

Trus habis itu, aku juga harus ngurus nilai aku yg terabaikan selama 2 bulan itu. Terus, Karna 2 bulan lebih aku nggak ngelanjutin ini , entah kenapa semua ide cerita juga hilang menguap entah kemana.

Dan akhirnya aku jadi unmood, aku males ngetik banget sampai liburan yg rencananya akan aku pakai buat lanjutin cerita ini malah aku pakai buat refreshing.

Dan akhir2 ini ternyata banyak banget yg minta cerita buat dilanjutin. Dan mood aku membaik kembali. Jadi aku mutusin buat mulai lanjutin cerita ini.

Dan maaf sekali lagi, aku kemarin sempat janji buat update hari jumat atau hari sabtu. Tapi ternyata, hari sabtu dari 4 mata pelajaran disekolah, 3 mata pelajarannya itu harus ulangan.

Dan akhirnya cerita ini yg aku sudah ketik sampe setengahnya, yg mungkin kalo di IG nyampe 6 part, harus aku hentiin soalnya aku harus belajar.

Dan hari ini, yg rencananya aku bakal lanjutin ngetik dan update malam ini juga. Harus batal gara2 aku dapet tugas lagi, 1 tugas yg banyaaaaakkkk banget. Aku harus nulis pokok2 penting buku paket yg lumayan tebal. Dan itu harus dikumpul senin pagi.

Pulang sekolah aku udah nyoba ngerjain supaya cepet selesainya, tapi sampe sekarang malah belum nyampe setengah dari buku paketnya. Sedih banget sii, soalnya ide2 di otak udah pada minta buat di keluarin. Tapi apa daya, tugas makin lama makin banyak. Apalagi aku udah kelas 3 SMA.

Trus dri pada aku cuap2 gak jelas gini, aku minta maaf lagi soalnya aku bukannya update cerita malah curcol. Huhu. Doain ya, semoga tugas aku cepet kelar dan gak dapet tugas yg lebih rumit lagi. jadi aku bisa lanjutin cerita ini secepatnya.

Aku minta maaaaaf banget :( . Ini aja, ngetiknya disela sela ngerjain tugas :(.

oiya, aku juga mau nepatin janji aku, follow ya, kakak aku di Prillvers Palopo @whana_Nirwana . Dia akun baru soalnya. Hehe. Yg follow, makasih ya :) .

Sekali lagi maaf, dan doain semoga tugasnya gak makin numpuk dan cepat kelar. ;) .

You Broke My Heart*editing*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang