Prolog

63.4K 2.5K 43
                                    

"Kamu beneran satu rumah sama si Pangeran Kembar itu?"

Seseorang segera duduk di samping Anna. Melemparkan sebuah pertanyaan aneh yang menurutnya konyol. Maksudnya ... memang ada masalah apa jika dia tinggal dengan dua cowok kembar di rumah. Satu lagi, sebutan macam apa itu--Pangeran Kembar?

Bukannya membalas pertanyaan dari cewek yang belum ia ketahui namanya, Anna hanya mengangguk. Tak tahu harus bagaimana dia menjelaskan jika menggunakan kata-kata.

"God, kamu beruntung banget, sih. Kalo anak-anak yang lain pada tau, mungkin mereka bakalan envy berat sama kamu."

"Envy?" pertanyaa Anna terdengar aneh.

"Jangan bilang kamu nggak tau arti envy?" cewek yang masih belum sadar untuk menyebutkan namanya itu malah balik bertanya.

"Bukan artinya yang aku maksud." Anna mencoba untuk menjelaskan. "Maksud aku, envy untuk apa?"

Ada hembusan napas panjang dari teman baru--yang masih belum ia ketahui namanya.

"Kamu sama sekali nggak tahu seperti apa popularitas si Pangeran Kembar di sekolah kita? Bahkan baru masuk aja, aku udah bisa merasakan bagaimana mereka terus jadi bahan bicaraan di kalangan cewek di sekolah."

Anna sama sekali tak mengerti. Bahan pembicaraan di kalangan cewek? Jadi, seberapa tenarnya, kah kakak-kakaknya itu?

"Oh iya, aku lupa." Cewek ini menjulurkan tangannya pada Anna. "Kenalin, Aku Nanda. Iralia Nandari Barmantyo."

Anna membalas uluran tangan cewek di hadapannya. "Anna Gerenia Pramutja."

*****

Masih prolog dan belum menjelaskan apa-apa. Hati-hati, cerita ini bakal berlainan banget sama Introvert. Mungkin ini karena peningkatan dari gaya penulisanku di introvert. Hehehe

Auah ... Moga pada suka aja :D Jangan lupa vommentnya yah :D

Oh yah, yang di mulmed itu si Anna atau Anna Gerenia Pramutja (Ju Jing Yi, SNH48)

Semarang,

Sister ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang