Cuaca pagi itu sangat indah, burung-burung bernyanyi dengan riang. Angin-angin bertiup dan membuat bunga-bunga menari mengikuti iramanya. Choco Mint dan Vampire sedang berbincang-bincang di rumah Choco Mint. Mereka harus berangkat sesegera mungkin karena harus membalas surat-surat yang menumpuk. Undangan-undangan untuk tampil minggu depan menumpuk.
"Sepertinya, fansmu banyak di luar sana..," gumam Vampire.
"Huh? Tidak.. Mereka yang mengundangku.. Mereka hanya menikmati musik yang kubawa kan..," ucap Choco Mint sambil menyortir surat undangan.
"Uh-oh.. Aku akan tampil di Lime town minggu ini..," lanjut Choco Mint dan masih mengecek yang lainnya.
"Hm.. Aku ingat, bajumu sudah kubuang.. Jadi, apa yang akan kau kenakan untuk tampil nanti?" tanya Vampire sambil menatap setiap sudut rumah Choco Mint.
"Aku masih memiliki banyak di lemariku..," jawab Choco Mint sambil menaruh surat undangan di mejanya lalu berjalan menuju dapur.
"Hm.. Aku akan memasak makanan.. Kau minta kubuat kan apa, Vampire?" tanya Choco Mint.
"Tidak usah.. Aku cukup dengan memakanmu..," jawab Vampire. Wajah Choco Mint memerah saat dia mendengar hal itu.Seusai sarapan, dan Vampire selesai memakan "makanannya", mereka berdua pergi menuju rumah Kiwi Biker-teman lama Choco Mint. Jarak rumahnya dengan rumah Kiwi Biker agak jauh, dan dia memutuskan untuk menumpang di mobil Vampire sekali lagi.
"Mint!" pekik Kiwi Biker saat dia melihat Choco Mint turun dari mobil. Dia memberikan Choco Mint sebuah pelukan hangat.
"Aku khawatir sekali! Aku kira kau di culik atau sebagainya.. Soalnya saat aku ke rumahmu, tidak ada yang merespons atau sebagainya," ucap Kiwi Biker dan dia melepaskan pelukannya lalu menatap kearah Vampire.
"Nampaknya kau membawa teman barumu.. Siapa dia, Mint?" tanya Kiwi Biker.
"Oh! Dia Vampire.. Aku baru bertemu dengannya beberapa hari yang lalu! Vampire, ini Kiwi Biker.. Aku sudah berteman dengannya sejak kecil..," ucap Choco Mint. Vampire dan Kiwi Biker berjabat tangan, kemudian muncullah Werewolf.
"Vampire? Sedang apa kau disini?" tanya Werewolf. Vampire langsung menatap kearah Werewolf. Dulu Werewolf adalah musuh Vampire tetapi, mereka sudah baikan.
"Hai, Werewolf! Senang bertemu denganmu lagi!" ucap Vampire girang. Werewolf berjalan ke sisi Kiwi Biker kemudian menggenggam tangan kekasihnya itu.
"Tenang, aku tidak akan mencoba merebutnya kembali!" bisik Vampire. Dia yakin kalau hanya Werewolf yang dapat mendengarnya. Seperti mengingat sesuatu, Kiwi Biker mempererat genggaman Werewolf dan Werewolf mengisyaratkan kepada Kiwi Biker kalau dia akan baik-baik saja.
"Ah! Mari, masuk!" ucap Kiwi Biker sambil mengembalikan keceriaannya. Dia meraih tangan Choco Mint dan mengajaknya masuk kedalam rumahnya sambil tetap menggandeng Werewolf dan meninggalkan Vampire seorang diri.Di dalam rumah Kiwi Biker, tercium aroma biskuit rasa kiwi dan Choco Mint dapat melihat seorang anak kecil sedang berlari kearah Kiwi Biker. Apakah itu anak mereka berdua?
"Ah! Ah!" ujar anak kecil itu sambil mengangkat kedua tangannya tanda ingin di gendong. Kiwi Biker tertawa lalu mengangkatnya.
"Sudah kubilang, jangan berlari-larian di dalam rumah! Kau tau, nanti kau tidak akan mendapatkan biskuit kesukaanmu, Reiker..," ucap Kiwi Biker kepada anak kecil itu.
"Wah! Sudah besar dia rupanya!" pekik Choco Mint saat melihat Reiker.
"Minty!!" seru Reiker lalu menjulurkan kedua tangannya kearah Choco Mint sementara Choco Mint tersenyum dan berkata,
"Kau mau kugendong, Reiker?" tanya Choco Mint dan Rieker menganggukkan kepalanya. Choco Mint menggendong Reiker dan mengangkatnya tinggi-tinggi. Tak lama kemudian, Vampire datang.
"Ah! Vampire! Kau pasti belum bertemu dengan Reiker! Ini Reiker, anak dari Kiwi Biker dan Werewolf~ imut bukan?" ucap Choco Mint sambil memperlihatkan Reiker kepada Vampire.
"Hm.. Lebih imut lagi anak kita berdua..," bisik Vampire.
"Kau berbicara sesuatu, Vampire?" tanya Choco Mint. Dia tidak mendengar ucapan Vampire barusan.
"T-tidak ada apa-apa!" jawab Vampire. Sejenak, Choco Mint dapat melihat semburat merah di wajah Vampire.
"Ayah! Ayah!" seru seseorang. Terlihatlah seorang anak kecil berambut hitam berlari menuju Werewolf.
"Ada apa, Reweiker?" tanya Werewolf sambil berlutut supaya tingginya sama dengan anak kecil itu.
"Biskuit matang!" seru anak kecil itu, Reweiker. Bola mata hijaunya berkilat-kilat. Matanya beralih menuju Choco Mint.
"Chocy!!" Reweiker berlari menuju Choco Mint lalu memeluk kaki Choco Mint.
"Hei, Reweiker.. Bagaimana kabarmu?" Choco Mint berlutut sambil menggendong Reiker. Reweiker adalah anak pertama dari Kiwi Biker dan Werewolf. Rambutnya mirip seperti Werewolf, sementara matanya seperti Kiwi Biker. Sedangkan Reiker memiliki rambut seperti Kiwi Biker dan kedua matanya mirip seperti Werewolf.
"Biskuit! Ayo ikut!" ucap Reweiker sementara Reiker turun dari Choco Mint dan menarik tangan Choco Mint. Reweiker berlari menyusul adiknya dan Choco Mint.
"Bike-"
"Aku akan mengawasi mereka..," ucap Kiwi Biker lalu pergi menyusul Choco Mint dan kedua anaknya dan meninggalkan Werewolf dengan Vampire sendirian(A/n: Vampire Cookie menjomblo(?) :v).Choco Mint membantu Reweiker menghias kue sementara Reiker sibuk memilah-milah kue. Kiwi Biker datang membawa dua toples kosong dan menaruhnya di sebelah Reweiker dan Reiker. Tak lama kemudian, Vampire dan Werewolf datang.
"Ayo semuanya, aku akan mengajak kalian jalan-jalan!" ucap Vampire dan membuat kedua anak kecil itu refleks menghentikan gerakan mereka.
"Kemana?" Reweiker menatap kearah Vampire dengan penuh ingin tahu.
"Hm.. Kemana saja yang kalian inginkan!" ucap Vampire. Reweiker dan Reiker saling bertatapan kemudian bersorak.
"Tetapi, sebaiknya kalian mandi dulu.. Lihat.. Banyak sekali krim di tangan dan baju kalian," ucap Choco Mint sambil menunjuk baju Reiker dan Reweiker. Mereka berdua langsung berlari menuju kamar mandi dan berteriak:
"Ayah!! Mandikan kami!!" Werewolf menghela nafasnya lalu menyusul kedua anaknya yang hiperaktif itu.
"Apa yang kau rencanakan, Vampire?" bisik Choco Mint saat dia melihat seringai di wajah Vampire.
"Tidak ada..," ucap Vampire.A/n:
ANE STUCK BUAT NAMA ANAK WEREWOLF DAN KIWI BIKER..
MAAFKAN DAKUUU.. QWQUSUL NAMA ANAKNYA CHOCO MINT SAMA VAMPIRE DONG(?) D:
PLUS NOTE:
Reweiker itu yang paling tua.. Rambutnya spiky sama seperti Werewolf dan bermata hijau seperti Kiwi Biker.. XD //DEAL WITH IT DUDESSS//
Reiker ituuuu berambut hijau seperti Kiwi Biker terus matanya mirip sama Werewolf-awalnya pengen di buat sebelah kanan hijau, dan sebelah kiri hitam(?) :v
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MINE
FanficREQUEST STORY Ada seorang pemain biola terkenal di kota dimana Vampire Cookie berkuasa. Tak sengaja takdir menemukan mereka berdua. WARNING! MATURE, GAY, MPREG INCLUDED Fandom: COOKIERUN KALAU ENGGAK SUKA JANGAN DI BACA COPYRIGHT: COOKIERUN@DEVISIST...