Ini adalah hari ke 4 aku sekolah di Carney Senior High School.
Disini sangat-sangat-sangat nyaman. Aku memang tidak memiliki banyak teman, hanya Felicia lah yang benar-benar akrab denganku selama 4 hari ini.
Felicia itu anaknya asik, gak jaim, cantik, apa adanya, pokoknya aku benar-benar nyaman berteman dengannya.
Hari ini ada acara kayak demo ekskul gitu di sekolah. Jadi ekskul-ekskul yang ada di sekolah ini akan di tampilin di tengah lapangan.
Beberapa ekskul telah ditampilkan, gak ada yang menarik dengan acara ini. Tapi...
Aku melihat sosok laki-laki yang benar-benar menarik perhatianku. Ini lagi acara demo ekskul basket. Berarti dia anak basket? OMG!
"Fee.. Liat deh kakel yang disana. Ganteng gak sih?" ucapku kepada Felicia.
"Ha? yang mana? Yang Galen itu bukan?" tanya Felicia.
"Ih bukan! Yang itu tu, yang gak pake baju basket."
Yaa, kakak senior itu gak pake baju basket. Jadi aku gabisa tau nama dia siapa,huft.
"Oh yang itu, ah biasa aja El. Lo mah selera nya yang kayak gitu ya? Itu tuh yang Galen-Galen itu tuh yang nomor punggung 32, ganteng banget Eeeelll.." ujarnya.
"Iya deh, selera lo sama gue kan beda Fee. Fix gue suka sama tuh senior. Aduuuhhh."
Akhirnya acara demo ekskul itu selesai dan semua murid memasuki kelas masing-masing.
~~~
"Eh Fee, kira-kira nama tuh senior siapa ya? Duh gue penasaran." ucapku.
"Yaelah, lo ikut aja sih ekskul basket. Entar juga tau nama tuh senior, gausah terlalu complicated deh kalo hidup."
"Oiya,hahaha. Ikut basket yuk Fee. Lo kan suka sama senior yang namanya siapa tuh tadi, Gal.. Galon-"
Tuk!
"Aduh!"
"Galon-galon pala lo gendut! Galen sayaaaang, namanya keren-keren kok jadi galon." ujar Fee jengkel.
"Hehe, becanda cintaku."
"Ewh."
***
Waktu istirahat tiba, aku dan Fee menuju kantin. Gak ada tanda-tanda senior basket tadi. Dia gak pernah keluar ya?
Duk.
Aduh! Apaan lagi sih nih? Kayaknya aku sial banget.
"Sorry dek, lo gapapa kan?"
--------------------------------Hayooo, sapa tuh? Hahaha.
Keep vomment ya guys.
Maaf pendek, soalnya lagi banyak tugas sekolah eh malah lanjutin ginian garagara tangan eyke sudah tidak sabar untuk mengetik cerita ini,bahaha.
Okee, see ya!
-bini harry
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
RandomSaat kalian jatuh cinta kepada orang yang tak mengenal kalian. Gimana rasanya? Sakit? Oh, pasti! Ini yang kurasakan. Tetapi seiring berjalannya waktu dia mengenalku dan semuanya berubah.