Enam Sahabat

1.4K 24 0
                                    

Emma, Jason, Leona, darlene, holmes dan Dave adalah enam sahabat. Mereka berteman sejak semester awal masuk kuliah.

Jason adalah yang paling senang akan tantangan. Rambutnya kecokelatan dengan mata abu-abu. Kulitnya sama dengan rambutnya yang kecokelatan.

Berbeda dengan Holmes. Dia sangat pendiam dan sulit ditebak. Wajahnya selalu terlihat kosong tanpa ekspresi. Tapi justru itulah yang membuatnya tampak sangat mempesona. Rambutnya hitam sama dengan matanya. Dia sangat pintar dan kutu buku. Kami sangat membutuhkannya, karena dia hampir tau segalanya! Jadi kami menjadikannya sebagai senjata jika pergi kemanapun.

Leona punya rambut panjang yang selalu dia ikat seperti ekor kuda. Tetapi ekor kuda yang berwarna merah. Warna itu adalah warna favorit Leona. Sehingga dia mewarnai rambutnya dengan warna itu.

Leona dan Darlene memiliki sifat yang bertolak belakang. Darlene sangat tomboy dengan rambut pendeknya. Dia seperti lelaki. Tapi, tidak seperti lelaki yang kalian bayangkan. Sebab Darlene masih memiliki wajah yang manis. Jika digambarkan, tidak ada buah semanis itu. Dia juga super aktif.

Rambut pirang, kemeja dengan kancing yang selalu terbuka. Punya gigi palsu dari emas. Selalu punya alasan jika dia datang tidak tepat waktu! Oh... itulah Dave! Semua sering kesal jika melihatnya. Tapi terkadang, dia berubah 180 derajat dari sifat burukny. Tentu saja jika dia berhadapan dengan darlene. Namun tetap saja Dave akan beraksi jika melihat wanita baru yang cantik.

Emma berambut blonde panjang sebahu. Emma sering merasa, tidak ada yang menarik dari dirinya.
"Aku hanya menjalankan aktivitas sehari-hariku sewajarnya."
Emma tidak mempunyai orangtua. Sama dengan sahabatnya yang lain. "Kami sudah lama ditinggal oleh orangtua kami. Kami bahkan tidak tau siapa orangtua kami. Kami semua dibesarkan oleh pengasuh kami masing-masing.

Kebetulan?
Yup! Ini memang kebetulan!
Kami berenam bertemu di kampus juga secara kebetulan!
Sering mengalami hal-hal aneh yang terjadi bersamaan secara kebetulan!
Aneh bukan?
Itulah sebabnya kami menjadi sahabat!
Dan yang pasti, akan ada banyak kejadian aneh lagi yang akan kami alami bersama secara kebetulan!"

Enam Sahabat Tak Terduga / bag. 1- Beraksi di Pulau MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang