Kami benar-benar seperti maling yang berusaha masuk kedalam rumah korban nya. Aku Dan skandar saling mengarahkan satu sama lain." kau, tunggu disini. Aku akan memeriksa bagian lain. Ingat! Jangan pergi kemana-mana! Aku tak ingin kau celaka sedikitpun!" Ancam skandar padaku.
Aku mengangguk mengerti. Skandar mulai melangkahkan Kaki nya perlahan. Kini, aku sendirian .
Aku memang takut gelap. Tapi .. semenjak aku hidup lagi di dunia ini , tak ada sedikitpun rasa takut ku terhadap kegelapan yang masih tertinggal.
Ini diriku yang sekarang . Lebih pemberani dan tak mudah putus asa.
" mellisa!" Teriak seseorang di telingaku .
Aku bergerak ke kanan dan ke kiri. Mencari keberadaan orang itu. Dia masih berteriak , di otak dan telingaku.
" fuck! Bisakah kau menghentikan semua ini !" Teriak ku.
Kali ini ... suara itu menghilang . Tapi, tergantikan oleh suara dengusan yang sangat menyeramkan . Bukan jumlah yang sedikit melainkan ribuan! Aku yakin itu .
Tidak , aku harus segera pergi dari sini! Kalau bisa kembali ke masa lalu. Tapi , dimana kakak ku?
" skandar!!" Teriak ku.
Tak ada jawaban ... benar. Dimana dia ... suara dengusan itu semakin mendekat . Suasana disini pun semakin mencekam .
" elle, back to the past !" Suara teriak kan seseorang tergiang di otak ku . Itu..suara skandar . Tapi, apakah itu memang dia? Aku khawatir jika itu hanyalah sebuah ilusi kegelapan , agar aku meninggalkan skandar . Ataupun malah menjebak kami berdua.
" elle. Trust me ! I'm skandar .. please , still alive for me . Go away from there! Back to the past!" Lirihnya lagi .
Aku berlari menuju jalan keluar istana ini. Aku harus menghafalnya. Kalau Tidak, Aku akan tersesat di tempat gelap ini.
" shit! Dimana jalan keluar nya! Siapapun, bantu Aku kembali ke masa lalu!" Pekik ku.
Tiba-tiba Aku merasakan tanganku di genggam lalu ditarik menuju suatu tempat. Aku sempat memberontak. Tapi Dia semakin mempererat genggaman nya.
" who are you!" Tanyaku tajam.
" shhhh. Tenanglah, Aku akan menolongmu" jawabnya pelan.
Aku Hanya menuruti semua perkataan nya. Walaupun Aku tak tahu sebenarnya Dia jahat atau Tidak.
" kita aman" desah nya .
Aku lega mendengarnya .
" kau siapa? " Tanyaku.
Dia menyalakan sedikit cahaya, mengarah ke wajahnya.
" jason?" Panggilku agak berteriak.
" yes, it's me"
Jason, mahasiswa baru di kelasku. Aku memang baru mengenalnya Dan Aku tak terlalu dekat dengan nya. Hanya berbicara sebentar.
Tapi, Aku yakin Dia adalah vampire yang baik. Aku yakin itu...
" kau.. bagaimana bisa?" Tanyaku penasaran.
" ceritanya panjang. Sekarang kita harus segera kembali ke masa lalu" pintanya
Aku Hanya mengangguk setuju. Lalu meninggalkan tempat ini bersama nya.
.
.
.
.-------------------
Aduh! Makin bingungin ya? Jason nya waktu itu natap tajam justin. Tapi kalau sama elle nya baik. Sebenernya Jason itu baik atau jahat sih? Pikir sendiri.. bagi yang tau plissss comment!
5 orang komen, 4 part rilis nanti malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU -MHIAV THIRD SEQUEL
Acakellena bieber, telah kembali pada kehidupan nya. Tapi, semata Hanya untuk menyelamatkan dunia. Dia harus bekerja sama dengan musuh bebuyutan nya - alice-. Dan kakak nya sendiri - skandar keynez-. mereka bertiga harus mencari pengkhianat yang aka...