chapter 20 - that's all is over

1.3K 95 1
                                    

Skandar pov

Aku mencintainya , yeah aku tahu itu .

Dia yang selama ini bersamaku. Dan elle ,

Alice , aku mencintainya.

Bagaimana dengan mellisa? Nah, kemarin dia memutuskan untuk kembali ke inggris . Dan mengakhiri hubungan kami. Katanya tak ada rasa cinta lagi untuk ku.

Hey, tapi aku tak apa. Jujur, semenjak ia menjadi vampire, perasaan cintaku terhadap nya perlahan-lahan menghilang . Dan ketika alice datang dalam kehidupan ku. Tentu saja sesudah ia baikan dengan elle. Aku mulai menyukainya.

Elle pernah bilang padaku kalau kami selalu kompak. Dan kami cocok jika menjadi sepasang kekasih. Suami istri juga boleh... hehehe

Kau tahu , 30 menit yang lalu, aku telah mengungkapkan perasaanku terhadapnya. Aku memintanya menjadi kekasih ku. Dan dia tak menolak ku.

Today is the best day !

Ellena pov

Aku jalan-jalan di taman kampus .

Aku ingin menenangkan diri. Kemarin benar-benar melelahkan. Dan,yah , menurutku sedikit menegangkan .

Aku duduk di kursi taman. Memandang lurus kearah danau . Itu indah sekali .

Hey aku jadi teringat sesuatu ,

Masa lalu ku dengan justin , ketika kami bermain air di danau. Sebelum aku mengetahui bahwa ia adalah vampire dan sebelum aku berpacaran dengan nya.

" aku merindukan mereka " (masa masa indahku bersama justin)

Aku menutup sejenak mataku .

' justin! Berhenti! Kau membuatku basah kuyup!' Teriak seseorang .

Aku membuka mataku . Dan aku tersenyum ..

' kalau aku tidak mau bagaimana? Menjahilimu adalah hobi termenarik bagiku!' Teriak justin .

Aku menutup mulutku dengan tanganku. Aku terharu.. aku tak percaya ini. Aku terperangkap di masa lalu? .

' hei ellena! Kau ingat ketika aku mencoret wajahmu dengan lipstic milik mrs.kennedith?' Tanya justin.

' yeah , kau membuatku malu disaat itu juga' balasku . -past elle-

Aku tertawa melihat candaan antara aku dan justin. Hey bagaimana aku bisa di sini?

" aku yang membawamu" ucap seseorang di belakangku.

" justin?"

" yeah , bagaimana? Kau menyukainya? " tanya justin.

" tentu saja . Kemarilah , mereka terlihat bahagia sekali" sahutku . Justin duduk di sampingku, merangkul pinggangku .

' hey mr.bieber ! Apa yang kau lakukan? ' tanya past elle .

" oh tidak , kau menyatakan perasaanmu padaku" sahutku.

" ah yeah, that's right"

' jangan maju selangkah lagi! Kau bisa mati!'

' tidak, aku tak bisa mati' balas past justin.

' jangan bercanda mr.bieber! '

' tidak , aku tidak bercanda . Dan aku ingin mengatakan sesuatu!' Teriak past justin.

' ELLENA KEYNEZ! WOULD YOU BE MINE? I MEAN MY GIRLFRIEND?' teriak justin.

" wow, past elle , pasti terharu" ucap justin .

" kau percaya diri sekali?" Sindirku.

" sudah terlihat dari ekspresinya"

" whatevs"

' yes mr.bieber! I would !' Teriak past elle.

Aku tersenyum bahagia melihatnya. Itu begitu menyentuh hatiku.

" hey , kau ingat tentang janjiku untuk mengajakmu bulan madu ke amerika?" Tanya justin.

Aku hanya mengangguk.

" besok kita berangkat kesana" ucapnya sambil menatap dalam mataku.

" BENARKAH! THANK YOU!!" teriak ku .

" aku mencintaimu ellena keynez! "
"Maksud ku bieber"

Aku tertawa renyah ,

" i love you too , my dear husband! Btw ,my husband is a vampire" teriak ku.

Kamipun tertawa bersama sambil memandang masa lalu kami .

Ini semua telah berakhir. Berakhir dengan indah . Kita akan selalu bersama dan akan selalu bersama. Sampai ajal memisahkan kita .

BACK TO YOU -MHIAV THIRD SEQUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang