1

204 13 0
                                    

Mungkin kebanyakan manusia tidak mempercayai bahwa ada senjata kuno yang di sebut dengan "Soul Weapon" mungkin ada juga sebagian manusia yang percaya bahwa senjata itu memang ada. Para peneliti telah lama mencari senjata kuno ini, tapi hasilnya nihil. Senjata itu tidak dapat di temukan....

Flashback

Century 11..

"Frankeistein apa yang telah kau perbuat? Bukankah kau sudah berjanji kepada guru bahwa kau tidak akan berbuat onar seperti ini? Itu bukanlah mainan, kita telah diwarisi senjata yang mematikan bahkan dapat menghancurkan sebagian bumi! Kau seharusnya mengerti itu!" Teriak Rai.
"Kau tidak mengerti bagaimana rasanya ketika kau di asingkan karna kau selalu mendapat lebih dan kau selalu the best di mata guru, sedangkan aku hanya.. Seharusnya kau tau tanpa harus aku katakan. Kau seharusnya juga tau bagaiman sifat pemegang Soul hitam dan bagaimana sifat pemegang Soul putih. Seharusnya kau tau itu..
Kau terlalu naif Rai." Teriak Frankeistein marah.
Dan sontak itu membuat Rai terkejut, Rai tidak merasa bahwa mereka di perlakukan dengan cara yang berbeda..

Back to century 21..

"Hey Rai , why you face looks like it?? Apakah kau tidak mendengar apa yang aku katakan?" ujar James dengan nada kesal. Sontak Rai terkejut dan segera memfokuskan pikirannya ke percakapan mereka.
" sorry, what did you say before? " Ujar Rai dengan nada tertawa..
"Apakah kau tau bahwa senjata Soul Weapon itu benar-benar ada di dunia ini. Aku mendengar berita bahwa telah di temukan senjata kuno itu.. para peneliti telah menemukannya. " Ujar James dengan nada kesal..
Dan betapa terkejutnya Rai saat James mengatakan itu,
"bukankah Soul Weapon itu hanya di miliki oleh aku dan Frankeinsten, tetapi Frankeinstein kan sudah mati saat melawanku! Bagaimana bisa? Apakah ada pemegang Soul Weapon lagi selain aku! " Bisik Rai dalam hati....

Soul WeaponTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang