Penjelasan

184 7 2
                                    

Yosh, sesusai dengan perkataan author pada part sebelumnya.. hari ni author mau ngungkapin karakter-karakter yg ada di cerita ini.. maafkan author kalo ada yg gak dimengerti (U_U)

Soul weapon adalah senjata kuno yang berbentuk pedang. Barang siapa yang memegan soul, maka dia akan hidup abadi. akan tetapi, para pemegang soul akan mati ketika mereka berumur 10000 tahun atau mereka akan mati ketika mereka dibunuh atau semacamnya. Dan seorang pemegang soul, tubuhnya akan berhenti tumbuh ketika ia berumur 21 tahun. Di dunia ini hanya ada dua soul yang dibuat, yaitu soul putih dan hitam.

Cast...

Rai

Nama: Aleron Ladislav Rainier atau bisa di panggil Rai.

Ciri fisik: tinggi mencapai 183 cm, muka oval, hidung mancung, mata berwarna merah darah, dan rambut berwarna merah kehitaman.

Rai berasal dari keluarga yang kaya raya pada masa itu. Mereka tinggal didaerah elit yang terkenal akan kekayaannya, sayangnya Rai tidak sombong seperti kebanyak orang yang berada di daerah itu. Keluarga Rai telah mengajarkan pada dirinya dari kecil bahwa harta itu bukan sesuatu yang dapat dibanggakan, dapat saja harta itu dapat hilang dalam sekejap.

Luke

Nama: Luke Hansel Fabron atau di panggil Luke

Ciri fisik: tinggi 185 cm, wajah berbentuk oval, mata berwarna biru laut, dan rambut berwarna pirang muda.

Luke berasal dari keluarga ilmuwan yang terkenal di daerah itu.

Luke yang saat itu sedang mengembara, tidak sengaja melewati tempat pertarungan Rai dan Frankeistein. Ia terkejut ketika melihat daerah itu sudah hangus terbakar, menurut dia bahwa disini ada desa yang lumayan besar. Kebetulan Luke melihat Rai sedang memegang soul dan menghilangkannya. Dan saat itu juga muncul instingnya untuk meneliti pedang itu. Luke yang merasa tertarik sama soul itu, langsung berhadapan dengan Rai dan menawarkan diri untuk meneliti pedang itu.

Frankeistein

Nama: Archibald Frankeistein Garett Albert

Ciri fisik: tinggi 184 cm, muka lonjong, mata berwarna perak dan rambut berwarna putih.

Frankeistein merupakan anak dari keluarga bangsawan pada masa itu. Nama keluarga itu adalah Albert. Keluarga Albert terkenal akan keangkuhannya dan kesombongannya, dan sifat-sifat itu menurun ke Frankeistein. Akhirnya jadilah Frankeistein kecil yang sombong.

Yang di atas tu adalah pemeran utamanya. Kalo yg di bawah pemeran sampingannya sih.

James

Nama: James Mc Knight

Rambut berwarna hitam legam dengan sedikit ikal di bawahnya, mata berwarna biru keabu-abuan.

Mr. Andrew

Nama: Andrew Albert

Dengan rambut pirang kemerah-merahan Yang panjang dan mata abu-abu pucat, membuat dia menjadi saingannya Rai dan Luke. Dalam artian populer.

Edward

Nama: Edward Gordon

Warna rambutnya abu-abu dengan poni yang dikesampingkan, mata coklat dan memakai kacamata.

Anu, mungkin hanya segitu tokoh hadir di part-part ini. Tapi, di part yang akan datang, tokohnya bakalan banyak kok.
Jadi, sampai jumpa di penjelasan selanjutnya. (╯▽╰)

Soul WeaponTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang