Part 23

1K 46 1
                                    


Ini juga gue ketikin ulang buat para readers setia pembaca Always With You...
Happy reading guys...,


Tepat sudah dua minggu kevin menikamati liburannya dari kesibukan shootingnya. Kevin dan mila terus mengahabiskan waktu bersama. Kevin tidak henti²nya memberikan perhatian yang lebih kepada mila hampir seprti orang pacaran, michelle dan dika yang baru tiba dari bandung pun dibuat terbengong² oleh tingkah keduanya diluar batas antara teman atau sahabat.

----- resto-----
Mila dan michelle baru saja selesai meeting dengan client dari salah satu perusahan property terbesar dijakarta. Kini keduanya tengah bersantai di kamar mereka. Michelle merebahkan tubuhnya disebelah mila.

" mil lo sma kevin udah jadian ya?... Curang banget sih lo kabar bahagia kaya gini lo gak kasih tau gue."

"Lo apaan sih chelle, gue sama kevin itu cuman temenan kok. Kita gk pacaran."

"Ahhh, lo sma kevin sama aja. Ngakunya gk pacaran tapi kalo udah ketemu nempel banget, ngalahin gue sama dika lagi."

"Gue serius chelle."

"Mil lo gk makan hati apa ngajalanin hubungan kaya gini. Lo pernah nanya gk sih sama kevin dia maunya gimana?..."

"Dulu gue pernah mau nanya. Tapi gue takut chelle, gue takut jevin ngjauhin gue."

"Gue yakin kevin gak gitu orangnya."

"Kevin pernah bilang 'biar hati yang bicara' .

'' mil jujur gue gak ngerti sama sikapnya kevin yang kaya gini. Cuman satu doa gue, semoga mimpi lo selama ini terwujud. Gue mau lo bahagia dengan cinta lo. Dan gue salut banget sma lo mau nunggu seseorang yang gk pasti dan tetap setia sama perasaan lo buat dia."

"Jujur chelle, mungkin diluar sana gue bisa nahan ini semua. Tapu saat gue sendri gue gk kuat chelle. Kenapa kisah gue gini banget ya, jujur gue pengen banget punya status yang jelas sama kevin. Tapi gue takut, gue takut dia ninggalin gue dan gue gk akan mampu hidup tanpa dia chelle." michelle merengkuh mila dalam pelukannya.

"Lo jangan sedih lagi ya. Gue yakin banget kisah lo akan berakhir bahagia bersama orang yang lo cintai." michelle menghapus butiran² lembut itu dari pipi cubby mila. "Mil seminggu lagi lo akan ada meeting bersama Mr. Mark dan Mrs. Charolline, gue minta maaf ya gue gk bisa buat nemanin lo soalnya gue harus kebali ngebicarain konsep yang akan kita pakai di pembukaan cabang resto kita disana."

"Chelle gue gk apa kok. Sukses ya.."

"Kita pulang sekarang yukk.. Ni udah mau jam 4 lo mau ngantar kevin kebandara gk?"

" iya ya, hampira aja gue lupa. Ya udah gue mau rapiin muka gue dulu."

"Iya rapin gih tu tu fulu muka peke sisir bir rapi. Hehehe, gue tunggu dodepan ya sama dika."

-----

"Mil, bangun kita udah nyampe."

"Hehhhh, bentar banget chelle, ya udah gue turun dulu ya. Thanks dik chelle. Chelle lo jadi nemanin dika shooting."

"Iya sma² mil, jadi dong. Tpya udah kita cuss dulu ya. Bye mil.. Sala. Buat kevin ya."

"Iya, bye..."

------

Mila memasuki halaman rumah kevin, dan melihat kevin sedang berjalan membawa jaket kulit kesayanganya. Sedangkan ray mengikuti membawa satu buah koper besar milik kevin diikuti mama nancy dibelakang.

"Hiiii, aku nungguin kamu dari tadi. Kamu jadi ngabtar aku kebandara kan?'' membawa mila kedalam pelukannya bahkan kevin sudah tak malu lagi memeluk mila walaupun sedang ada mamanya.

Always With You. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang