CHAPTER 6

424 34 1
                                    

Mereka memilih sepeda yang berpasang-pasangan, Seung Yeon dengan Siwon dan Hyejin dengan Jong Woon. Seung Yeon tertawa lepas menikmati angin terakhir di musim panas ini sambil merentangkan tangannya dan memejamkan mata. Siwon yang duduk di depan juga ikut tersenyum mendengar kekasihnya yang tertawa senang di belakangnya.

"Yeon-ah, besok kau mau menemaniku?" tanya Siwon tiba-tiba sambil duduk di bangku taman setelah lelah bersepeda.

"Ehm eoddieo?" tanya Seung Yeon sambil menikmati jus apelnya.

"Pesta,"

Uhuk...uhuk...Seung Yeon terkejut membuatnya tersedak mendengar Siwon mengajaknya ke sebuah pesta, ini pertama kalinya dia di ajak ke acara seperti itu.

"Gwenchana?" tanya Siwon cemas sambil menepuk-nepuk punggungnya.

"N...ne oppa, oppa mau mengajakku kemana tadi?" tanyanya sekali lagi memastikan kalau pendengarannya tidak salah.

"Pesta Yeon-ah, aku ingin mengajakmu ke pesta temanku. Dia baru saja kembali lagi ke Korea jadi dia mengadakan pesta kecil-kecilan. Kau mau kan? Aku tidak tau harus mengajak siapa ke sana?" ucap Siwon memelas.

Seung Yeon terdiam masih tidak percaya kalau Siwon benar-benar mengajaknya ke sebuah pesta, acara yang tidak pernah dia bayangkan sama sekali. Dulu di kantornya sering mengadakan pesta tapi dia sama sekali tidak pernah datang.

"Yeon-ah?"

Siwon menautkan alisnya melihat Seung Yeon dengan bingung lalu dengan perlahan menggoyang-goyangkan tubuh Seung Yeon membuatnya tersadar dari lamunan.

"A...ne oppa geundae...aku tidak pernah datang ke acara seperti itu. Bagaimana kalau aku nanti membuatmu malu?" tanya Seung Yeon cemas.

Siwon menahan tawanya melihat kepolosan Seung Yeon," Gwenchana, aku yakin kau tidak akan melakukan kesalahan lagipula pesatanya juga sederhana. Eottheo? Mau ya?" ucap Siwon sambil mengatupkan dua tangannya yang tandanya dia sedang memohon.

Seung Yeon menatap Siwon dengan bingung lalu mengangguk pelan, Siwon bersorak riang dan menarik Seung Yeon dalam pelukannya.

"Gomawo hem,"

Mereka memutuskan untuk kembali ke tempat dimana Hyejin dan Jong Woon yang sudah menanti mereka. Begitu sampai Seung Yeon segera menarik lengan Hyejin menjauh dari para namja.

"Wae...wae...wae? Kau terlihat bingung, waeyo? Omo...apa dr. Choi melamarmu Yeon-ah?" goda Hyejin sambil melirik Siwon dan Jong Woon yang sedang berbincang.

"Ishh, bukan saatnya untuk bercanda eonni? Eonni kau harus menolongku," ucap Seung Yeon gelisah.

"Mwo? Ada apa? Sampai kau meminta tolong seperti ini eoh?"

"Tolong temani aku besok ke salon dan memilih pakaian pesta untukku,"

Dan benar saja seperti dugaan Seung Yeon tadi sebelum memutuskan meminta tolong pada Hyejin, dia pasti akan tertawa seperti saat ini Hyejin sedang tertawa sambil memegang perutnya.

"Chagi, ada apa?" tanya Jong Woon heran mendengar Hyejin tertawa senang.

"Ah, ani oppa hehehe," jawab Hyejin cepat lalu kembali menatap Seung Yeon sambil menahan tawanya lagi," Aku pikir kau panik karena Korut yang akan menyerang Korsel ternyata hanya karena masalah kecil xixixi," tambah Hyejin sambil terkekeh.

"Eonni! Ishh, jinjja!" Seung Yeon merengut sambil berbalik membelakangi Hyejin sebal.

"Hahaha, aigoo...jangan cemberut seperti itu dong nanti dr. Choi kaget melihat wajah kekasihnya berubah menjadi seperti ikan badut hehehe," ledek Hyejin lagi membuat Seung Yeon semakin sebal.

Fall, Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang