CHAPTER 4

485 34 1
                                    

Selama makan malam Siwon tidak terlihat canggung saat mengobrol dengan eomma dan appa, appa juga terlihat sangat menyukai sikapnya yang sopan dan ramah. Mereka mengobrol dan bercanda bersama menikmati buah-buahan di ruang tengah seperti yang mereka lakukan setelah makan. Seung Yeon melihat Siwon yang dari tadi terus melirik jam saat berbincang dengan appa.

"Oppa...sudah mau kembali ke rumah sakit?"

"Omo...astaga kami lupa kau masih harus kerja, mianhae hem kami sampai lupa bertanya padamu karena asyik mengobrol,"

"Animida eommonim gwenchana, aku juga senang bisa mengobrol dengan kalian dan sebenarnya masih malas untuk beranjak tapi sebentar lagi ada jadwal operasi," ucap Siwon menyesal.

"Pergilah, pasienmu lebih penting. Kau bisa mampir ke sini lagi nanti," ucap appa.

"Majja, appa benar Siwon-ah. Kau bisa datang ke sini lagi nanti tapi kau harus menelepon dulu kalau mau ke sini dan memberitahuku apa yang ingin kau makan nnati pasti aku masakan untukmu," ucap eomma semangat.

Siwon tersenyum dan mengangguk mendengar eomma yang sangat perhatian padanya.

"Hati-hati di jalan Siwon-ah," ucap eomma saat Siwon keluar.

Seung Yeon mengantarkan Siwon keluar dengan memakai cardigan dan berjalan di belakangnya, Siwon berbalik sambil mengulurkan tangan lalu menggenggam tangannya erat.

"Masuklah, udara di luar sangat dingin. Tidak baik untuk kondisimu sekarang,"

"Ehm, ne oppa aku akan masuk setelah melihatmu pergi,"

"Ani, kau masuklah sekarang,"

"Tapi oppa?"

"Ishh, jangan membantah doktermu ini. Aku akan pergi setelah melihatmu masuk, besok kau kerja?" Siwon menghela nafas melihat Seung Yeon mengangguk sebagai jawaban iya," Jangan terlalu memaksakan diri jika masih sakit hem, besok pagi aku jemput." Tambahnya.

Siwon memegang kedua bahu Seung Yeon lalu mencium kening sekilas dan kembali menyuruhnya masuk. Seung Yeon mengangguk pelan dan menurut masuk ke dalam sambil menoleh padanya dan melambaikan tangan. Siwon tersenyum lalu masuk ke dalam mobilnya begitu melihat Seung Yeon menghilang di balik pintu.

@Cho Coorporation

"Hyung, ini yeoja kemarin kan?"

Namja yang sedang duduk di sofa ruang kerjanya memanggil Ryeowook yang duduk di sampingnya dengan sebutan 'Hyung' saat mereka hanya berdua saja sambil memperlihatkan data karyawan yang di pegangnya pada dia.

"Ehm, wae? Kau mengenalnya?" jawabnya setelah melihat sekilas foto yang ada di data itu lalu kembali fokus pada berkas-berkas di depannya.

"Ani," jawabnya singkat dan menatap foto itu sebentar lalu menyimpannya dan kembali melihat-lihat data karyawan lainnya.

Matahari pagi sudah kembali bersinar dan burung-burung berkicau dengan riang di pohon-pohon membuat suasana pagi ini menjadi semakin ceria. Seperti biasa Siwon menelepon pagi-pagi sekali untuk menyapa Seung Yeon dan menanyakan kondisinya.

"Hari ini di jemput Siwon-ah?" tanya eomma saat melihat Seung Yeon duduk di ruang makan dengan pakaian yang sudah rapi.

"Ne eomma wae?"

"Ini...eomma buatkan sarapan juga untuknya, berikan padanya hem,"

Seung Yeon mengangguk sambil menyantap sarapan nasi goreng kimchi buatan eomma, dan seperti biasa pagi ini pun eomma dan appa kembali ribut mempersoalkan appa yang membaca koran saat sarapan. Setelah sarapan Seung Yeon dan Sang Hyun pun berangkat bersama

Fall, Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang