CHAPTER 7

512 31 7
                                    

Selama perjalanan pulang Seung Yeon lebih banyak terdiam dan memilih untuk menikmati pemandangan di luar kaca jendela mobil. Terdengar sesekali helaan nafas panjang Seung Yeon membuat Siwon meliriknya heran.

"Kita sudah sampai," ucap Siwon tepat di depan rumah Seung Yeon. " Ada yang ingin kau tanyakan padaku hem?" tanya Siwon menatap Seung Yeon lembut.

Seung Yeon terkejut Siwon seperti tau apa yang ada di dalam pikirannya menatap Siwon yang tersenyum seperti biasanya.

"Ehm...tapi oppa jangan marah ya?"

"Mwo? Kenapa aku harus marah hem, katakan saja apa yang ingin kau tanyakan?"

"Ehm...igo...bagaimana oppa mengenal Frank sajangnim?" tanya Seung Yeon takut karena menanyakan soal Frank.

"Frank? Ah...Kyuhyun maksudmu?"

"K...Kyuhyun?"

Siwon mengangguk pelan, " Ya namanya Kyuhyun, Frank hanya lah nama pemberian samchon yang merawatnya. Kau ingat saat aku di ajak sunbae ke Amerika 5 tahun yang lalu?"

Seung Yeon mengangguk dengan cepat menanti lanjutan cerita Siwon dengan penasaran.

"Saat itu sunbaeku memeriksa kondisi samchonnya yang sedang sakit di sana dan di situlah kami berkenalan,"

"Samchon? Lalu orang tuanya?"

Siwon menautkan alisnya menatap Seung Yeon heran, " Orang tuanya? Dia sendiri tidak tau dimana mereka. Kyuhyun mengalami amnesia dan tidak ingat dimana keberadaan orang tuannya sekarang."

Seung Yeon terkejut menutup mulutnya dengan kedua tangannya, menahan sekuat tenaga air mata yang akan mengalir di pelupuk matanya mendengar kenyataan yang sebenarnya tentang Frank.

"A...amnesia? Bagaimana bisa?" tanya Seung Yeon bingung dengan bibir gemetar.

Siwon terkejut melihat Seung Yeon yang tampak pucat di sampingnya dengan tangan di dekat bibirnya.

"Yeon-ah, gwencahana eoh?" tanya Siwon cemas.

"N...ne oppa gwenchana, bagaimana bisa dia amnesia oppa?"

Siwon menatap Seung Yeon heran karena dia masih sangat penasaran dengan cerita masa lalu atasannya itu, Siwon segera menyingkirkan pikiran buruknya dan menatap lurus ke depan.

"Entahlah, Kyuhyun sendiri tidak ingat bagaimana dia bisa mengalami amnesia?"

Seung Yeon terdiam sesaat menggelengkan kepalanya dalam hati tidak percaya dengan apa yang dikatakan Siwon padanya.

"O...ppa, aku masuk dulu ke dalam,"

Dengan sisa tenaganya Seung Yeon berjalan masuk ke dalam rumahnya meninggalkan Siwon yang termenung melihat Seung Yeon yang terlihat shock. Di dalam kamar Seung Yeon terduduk di lantai menangis sejadi-jadinya sambil memegang dadanya yang terasa sesak mengetahui kenyataan yang menyakitkan ini.

Seung Yeon terbangun di pagi hari dan bersiap untuk kembali bekerja, matanya terlihat sembab karena menangis semalaman. Hari ini Seung Yeon membulatkan tekadnya untuk mendekati Frank untuk mengembalikan ingatannya seperti artikel yang dia baca semalam kalau amnesia bisa di sembuhkan dengan cara mengingatkannya tentang masa lalunya.

"Oppa...mianhae." ucapnya menyesal karena harus melakukan ini tanpa sepengetahuan Siwon.

Seung Yeon membuka laci meja kerjanya dan mencari foto saat dia bersama Kyuhyun dulu dan akan memperlihatkannya pada Frank.

@Cho Coorporation

Terdengar helaan nafas panjang Seung Yeon saat akan memasuki kantornya, tekadnya tadi tiba-tiba saja menciut mengingat kejadian yang tak terduga malam tadi ditambah kenyataan kalau Frank adalah Kyuhyun temannya dulu membuat Seung Yeon semakin malu jika berhadapan dengan dia lagi.

Fall, Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang