Chapter 2

1.4K 65 2
                                    

Marcus.

    Gue gak abis pikir deh sama cewek, kenapa makhluk tuhan yang paling seksi itu ribet banget ya? Bayangin deh, kalo belanja di mall itu harus dan wajib banget kelilingin satu mall biar dapet barang yang dia pengen dengan kualitas bagus, tapi ujung ujungnya bakalan beli ditoko yang pertama kali dikunjungin.

    Terus cewek itu indentik sama diskon gede ditoko, cewek kalo liat diskon pasti langsung ngomong 'yaampun itu tas diskon! 50% bok! Kapan lagi coba diskon segitu banyak? Kemaren gue liat harganya 500 sekarang 250', terus dibeli tasnya dan dia jalan jalan di mall lagi dan ngeliat tas yang sama dengan harga 245.000, terus histeris nyesel karna udah beli yang harganya 250.000 terus ngomong 'kenapa gue gak beli disini aja ya yang harganya 245.000.

    Ribet kan? Iya emang, ribet macem si Valleri Valentine, cewek yang gue kenal dari umur 6 tahun, dari gue masih ingusan sampe gue ganteng kayak gini, tuh cewek gak ada berubahnya dari dulu, kalo berpenampilan itu heboh banget kayak emak emak pengen arisan.

    Untung aja bapaknya baik banget nerima gue kerja diperusahaannya terus ngejadiin gue manager disana dan gue jadi orang kepercayaannya karna ayahnya Valleri nyangka gue bersahabat dengan Valleri, sahabat? Beuh padahal mah kita berantem mulu tapi bapaknya anggap itu kita lagi bercanda.

"Marcus, nanti pas pulang kerja kamu ikut saya ke rumah ya, ada hal penting yang saya ingin diskusikan tentang pekerjaan" ujar Nash Valentino, ayah Valleri.

"Iya pak, tapi saya bawa mobil, gak apa apa kalo saya ikutin dibelakang mobil bapak?" balas gue dengan ramah.

"Iya tidak apa apa, ingat ya Mark, jam 5 kita berangkat, saya akan tambahkan uang lembur kamu"

"Iya pak, makasih banyak"

    Terus bapak Nash yang baik hati pergi dari ruangan gue, tuh liat kan? Bapaknya Valleri baik banget bro! Beda banget sama anaknya yang sangarnya minta ampun, padahal nih ya kalo gue gak ditambahin uang lembur juga gak apa apa, setiap bulan gue sering dapet bonus dari pak bos Nash.

    Waktu terus bergulir sampe jam udh nunjukin keangka 5 pertanda waktu pulang kerja berdering, gue melangkahkan kaki menuju keluar kantor dan didepan kantor udah ada bapak Nash berdiri disamping mobilnya sambil tersenyum kearah gue, bukan senyum menggoda ya, gile aja lu, masih normal nih gue.

"Ayo nak Marcus masuk ke mobil saya saja, ada yang ingin saya bicarakan, mobil kamu biar supir saya yang lain yang akan bawa" ujar pak Nash sambil mempersilahkan gue masuk.

    Berasa gue majikan deh, serius, saking baiknya nih orang, dengan senang hati gue masuk kedalam mobil dan kasih kunci mobil gue ke supir pak Nash yang lainnya, look? How rich this man! Supir pribadinya aja ada 3, ditambah supir kantor ada 9, terus masing masing anggota keluarganya dapet satu supir, kaya banget ya? Gile, tapi gue bingung dia masih aja nyuruh gue jemput si Valleri dimall.

    Selama perjalanan gue dan pak Nash ngomongin tentang pekerjaan terkadang tentang Valleri anaknya yang tukang belanja terus manja, tuh kan bapaknya aja udah puyeng mikirin anaknya.

"Saya pengen banget anak saya tuh bisa berentiin sifat gila belanjanya" ujar pak Nash pelan.

"Iya pak, tapi wajarin aja pak, namanya juga cewek, shoping itu udah candu buat mereka" balas ku dengan berwibawa.

"Tapi saja kasian loh sama yang nanti jadi suaminya anak saya, belum tentu ada pria yang menerima wanita boros"

"Berarti bapak harus membatasi transferan uang bapak ke Valleri" saran gue sama pak Nash.

"Saya gak tega melakukannya" pak Nash mendengus lalu menatap kearah luar jendel, "semoga anak saya nanti punya suami yang bisa rubah sifat buruknya itu"

My Shopaholic GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang