Chapter 16

2.6K 42 3
                                    

Marcus.

    Yesss, akhirnya gue bisa balik kerumah, eh ke apartemen deh, gue males banget dirumah sakit, serem banget bro serius deh gak bo'ong, kadang closet toilet suka bunyi sendiri atau pintu tiba tiba keketok gak jelas, untung si Valleri nemenin gue terus setiap saat setiap waktu ya walau gue sama dia belom akur, kita masih marahan dan masih diem dieman, dia masih marah sama gue karna omongan gue yang kemaren, itu gue udah kesel banget, serius, gue tau dia pasti mau balik lagi ke si Benny brengsek.

   Kalian tau kenapa gue kesel? Karna si brengsek Benny may ngerebut Vellari dari gue! Gue pernah ketemu si Benny brengsek pas lagi di Bandung, eh dia nanyain si Valleri, gue bilang aja kalo Valleri udah jadi istri gue, eh dia malah ngeledekin gue terus bilang kalo Valleri bakal balik lagi sama dia, hih! Kesel lah gue! Enak aja dia mau ngembat istri gue, walau gue gak cinta tapi gue gak rela lah! Cari lagi sono cewek lain! Jangan my baby honey istri gue yang cantik.

    Gue tau dia ganteng tapi belagu banget, gue yang ganteng kayak Tom Cruise aja biasa kok, lah dia yang mukanya nyerempet mirip muka curut gorong gorong belagu, kaya? Bah! Gue juga punya nih banyak duit, tapi gue umpetin dari Valleri, bahahaha, kalo dikasih unjuk nanti Valleri ngiler lagi, bangkrut nanti gue.

    Waktu itu si Benny Brengsek jenguk gue dirumah sakit, lebih tepatnya mau liat kecantikan dan kemolekan istri gue, weeiittss, tentu aja gue sebagai suami gak rela dong istri gue ditatap tatap mesum sama si Benny Butts, you know butts? Yes that's right! Monyet. Berikut kisahnya...

"Hai Va" sapa si Benny pas masuk ke ruang rawat gue.

    He to the low asshole, disini gue yang sakit kali, yang disapa malah si Valleri.

"Hai Ben, masuk, duduk sini" si Valleri ngasih bangku ke si Benny brengsek.

Hih, ngapain kasih bangku, biar aja dia diri ampe pantatnya bisulan.

"Makasih Va, makin cantik aja" si Benny brengsek duduk dibangku sebelah ranjang gue.

Iyalah bini gue cakep.

"Masa sih? Kamu juga makin ganteng"

"Oh ya? Wah kayaknya kita cocok ya, kamu cantik terus aku ganteng"

"Iya deh kayaknya"

Terus mereka ketawa ketiwi kayak kunti, HELO PARA MANUSIA, DISINI MASIH ADA MANUSIA LOH.

"Hai kalian wahai pasangan sok romantis dan sok sok'an, disini masih ada manusia ganteng yang terkulai sakit, kalian pikir gue bayangan jin?" gue ngelambai lambaiin tangan gue didepan muka Valleri sama si Benny brengsek.

    Terus mereka berdua langsung nengok kearah gue, good, akhirnya manusia ganteng ini disadarin sama para pasangan sok romantis, gue langsung bergaya ganteng.

"Ngapain lo kesini?" tanya gue, gue pasang ekapresi sok galak.

"Mau jenguk"

"Jenguk siapa? Istri gue atau gue?"

"Ya elo lah"

"Hah! Mustahil sekali engkau wahai bokong tikus menjenguk pria tampan kayak gue, gak perlu dijenguk, gue gak mati atau lupa ingetan"

"Yaudah berarti jenguk istri lo"

"Jenguk istri gue? Mending lo balik deh sebelum anak gue enek liat muka lo yang gak jauh beda sama curut gorong gorong"

"Anak?"

"Eh iya dong, Valleri kan hamil, iyakan sayang?"

"Enggak! Jangan percaya Marcus" si Valleri langsung melotot kearah gue.

My Shopaholic GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang