Marcus.
Bisa gila gue kalo nikah sama si Valleri toko berjalan, dia matre banget! Serius deh! Gak lagi deh tuh gue ngajak dia jalan jalan ke mall atau kemana pun! Masa kemaren dia minta gue beliin dia tas Charles and Keith yang harganya yang 500.000!? Pas pulang ke rumah gue langsung masuk kekamar terus jerit jerit gak jelas pas inget tabungan gue berkurang hampir 3 juta lebih! Cuma buat bayar belanjaannya si Valleri! Bangkruutt abangg!!Kalo si Valleri udah nikah sama gue pokoknya dia harus tobat belanja! Kalo perlu gue rukiyah deh si toko berjalan ke papua sana, berapapun biayannya bakalan gue bayar supaya dia tobat belanja, asal jangan sampe 10 juta... Hehehe.
Gue sebenernya gak mau nikah sama Valleri, iyalah gak mau! Buat apa kita nikah kalo gue masih perjaka ting ting gini? Tongkat sakit gue sama sekali belom coblos, pas pengen coblos eh si Valleri udah molor duluan, itu doang yang gue inget, tapi gue gak inget gimana bentuk tubuh Valleri, aahhh sangat disayangkan gue sampe lupa! Pokoknya gede deh!
Ayoo apanya yang gedee!???
Upilnya Valleri!!!
Hahahahahaha
Hahahaha
Hahaha
Haha
Ha
H
A
Gak, gak lucu, gak usah ketawa.
Pokoknya gue udah jelasin semuanya ke mama tentang kejadian malem sakral itu, ciellah malem sakral, tongkat sakti gue aja gak jadi coblos, pokoknya intinya gue udah ceritain semuanya ke mama! Dia dia malah jitak gue pake jitakan mautnya! Berikut kisah penderitaanku sebagai anak....
"Ma beneran deh Marcus gak ngelakuin hal itu sama Valleri" bujuk gue sambil pasang muka melas melas eeq.
"Gimana gak ngelakuin? Mama aja liat daleman kamu ada dilantai! Kamu masih normal kan Marcus? Pasti ngelakuin hal itu"
"Ishh mama masa gak percaya sama anaknya yang ganteng ini? Denger ya ma, pas Marcus pengen coblos tongkat sakti Marcus eh si Valleri malah molor duluan" jelas gue.
Pleetaak!!
Tiba tiba aja mama gue jitak gue pake jitakan andalannya, jitakan pake jari tengah! Sakit banget gile! Lagi dulu gue masih bocah ingusan gue sering dapet nih jitakan."Kamu gak usah ngarang bebas deh buat batalin pernikahan!" si mama berdiri terus ninggalin gue sendirian.
"Ma bener Marcus gak ngelakuin!! Marcus pokoknya gak mau nikah sama Valleri!!" teriak gue supaya mama denger.
"POKOKNYA KAMU HARUS NIKAH!" Teriak si mama dari dalem kamarnya.
"Marcus bisa mati muda mah kalo nikah sama dia!"
"KAMU PILIH MATI MUDA ATAU MAMA PECAT JADI ANAK!?"
"Gak ada opsi lain ma? Marcus gak mau dua duanya!"
"Gak ada! Mama cuma kasih dua aja!"
"Mama pelit!"
Begitu kisah penderitaanku sebagai anak, jadi mau gak mau gue harus nikah sama si Valleri toko berjalan! Gue gak mau dipecat jadi anak, nanti kalo gue dipecat, gue jadi anaknya siapa dong? Nanti gue gak punya surga lagi dong? Surgakan ada ditelapak kaki ibu, ya walau di telapak kaki mama gue cuma ada tai lalet disana, anggap aja tuh tai lalet jadi surga gue nanti.
Malem ini adalah malem minggu yang indah, iyalah malem minggu indah! Gue cuma dirumah aja sambil nonton film spongebob terus sambil ngemil kripik singkong, gue gak mau lagi deh tuh jalan sama si toko berjalan, GAK! AKAN! LAGI!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shopaholic Girl
Random"Belanja adalah hobby ku, semua orang menganggap itu hal wajar untuk seorang perempuan tetapi tidak wajar menurut si Marcus Malvin manusia purba bin pelit, aku benci banget sama dia karena selama 19 tahun dia selalu meledek ku karna pakaian ku yang...