Valleri.
Hati aku hancur, remuk, berkeping keping jadi debu dipinggur jalan terus keinjek injek orang yang lewat, aku bener bener sedih pas tau kalo aku gak hamil ternyata, itu karna kesalahan rumah sakit tempat aku periksa waktu itu, sebenernya bukan itu yang bikin aku sampe diem cuekin Marcus, bukan soal bayi ataupun kehamilan, tapi soal waktu diruang meeting waktu itu.
Pas aku balik lagi ke ruang meeting buat ambil pulpen yang Daddy kasih ke aku, gak sengaja aku denger Marcus sama Tiara lagi berantem didalem dan mereka lagi bahas aku, disitu aku denger Tiara marah besar karna tau aku hamil dan Marcus gak ngakuin anak ini, bukan, bukan tentang Marcus gak ngakuin yang bikin aku sakit, tapi soal dia yang ngomong kalo dia gak pernah nyentuh aku sama sekali.
Entah kenapa aku langsung ngerasa dibohongin sama Marcus, dihianatin dan segalanya, aku pikir kita waktu itu bener tidur bareng ternyata engga, Marcus udah bohongin aku, aku bener bener kesel, kecewa, aku gak mau ngomong sama dia, sampe akhirnya malem itu kita berantem besar, Marcus ngakuin semuanya, hati aku tambah sakit, kenapa? Kenapa kenyataan itu ngebuat aku sakit?
"Valleri" panggil Marcus terus dia duduk dikasur dideket aku, "maafin gue"
Aku diem aja, gak jawab.
"Va"
"Valleri"
"Maafin gue'
"Val--"
"Ssttt---" aku nyentuh bibir Marcus pake tangan aku, "gue maafin"
"Bener?!" tanya Marcus antusias.
Aku cuma angguk angguk doang terus tiba tiba aja Marcus peluk aku, isssh dasar nih si kunyuk!! Dia tuh bener bener manusia paling nyebelin sedunia, aku mau maafin dia karna dia suami aku, coba kalo masih musuh kayak dulu, sampe neraka bersalju gak bakal aku maafin.
"Istri gue baik deh, makin cantik aja" terus si Marcus cium ciumin muka aku.
"Ihh udah ah! Risih tau!" aku langsung ngedorong muka Marcus supaya kejauh dari muka aku.
"Oke, pokoknya super lah istri aku ini"
"Aku? Kok jadi aku ngomongnya?" tanya ku penasaran.
"Emang gak boleh? Aku kan suami kamu, sini tidur deket aku" si Marcus nepuk nepuk kasur dideket dia.
Aku cuma natap dia sambil alis keangkat satu, ngomong aku kamu sama Marcus? It's not good idea, awkward banget gitu loh.
Aku tiduran disebelah Marcus, "kayaknya gak usah aku kamu, jadi keliatan aneh, masalahnya muka lo itu muka kriminal"
"Hah!? Serius? Ambilin kaca dong, mau liat"
"Nih liat" aku langsung kasih kaca ke Marcus, "muka lo sebelas dua belas sama penjahat kriminal"
"Oh iya ya, gue lupa cukur jenggot nih" si Marcus gosok gosok rahangnya.
"Besok cukur ya, jelek tau gak kayak apaan tau" aku ngelus ngelus rahang Marcus.
"Iya besok cukur deh"
Terus kita saling tatap tatapan terus hadap hadapan, si Marcus senyum senyum gak jelas sambil ngelus ngelus rambut aku, aku ngelus ngelus rahangnya Marcus, kalo diliat liat si kampret ganteng juga ya? Matanya coklat, rambutnya klimis, idungnya mancung, putih, ganteng, konyol, aneh, nyebelin, tapi bisa bikin aku ketawa, nangis, kesel, marah, datar, hidup jadi berwarna.
"Valleri?"
"Hem?"
"Lo masih mau punya anak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shopaholic Girl
Random"Belanja adalah hobby ku, semua orang menganggap itu hal wajar untuk seorang perempuan tetapi tidak wajar menurut si Marcus Malvin manusia purba bin pelit, aku benci banget sama dia karena selama 19 tahun dia selalu meledek ku karna pakaian ku yang...