Chapter 15

1.1K 39 1
                                    

Valleri.

    Kejadian itu bener bener buat aku hampir mau mati, jangan tanya kejadian apaan, itu! Kejadian si Marcus ketabrak mobil, pas aku lagi guling guling cantik dikasur tiba tiba aja handphone aku bunyi, ya aku angkat dong, terus orang disebrang telpon bilang kalo Marcus kecelakaan ketabrak mobil, spontan aku langsung lompat dari kasur terus ganti baju dan langsung ke rumah sakit, mau tau kejadian hampir mati nya aku? Pas aku lagi ganti celana terus keburu buru, aku kesandung terus jidat aku cium lantai.

    Good, jidat jadi benjol satu gara gara si sompret, eh tapi aku bener bener gak tega liat si Marcus, pas aku nyampe sana aku langsung pas pas'an sama Marcus yang lagi dibawa ke ruang UGD, miris banget keadaannya, pala nya berdarah, tangan sama kaki nya patah, kasian aku bener deh, udah badan dia krempeng, patah pula tulangnya, aku cuma bisa panik sama kasian, dia suami aku, lah kalo kenapa kenapa? Sebagai istri sedih dong.

    Ya walau dulu aku sempet benci sama si kunyuk manusia purba bin pelit, tapi aku tetep harus ngerhargain dia sebagai suami, walau gak cinta atau sayang, dia tetep suami aku, kepala rumah tangga, cowok yang bakalan mimpin aku, dan disinilah aku, nungguin si sompret dirumah sakit, beres beres sambil ngerawat si Marcus yang keras kepalanya ngalahin batu gede yang dibangka belitung, dia nyebelin banget kalo lagi sakit! Bawel! Berisik!

"Va, itu motornya pak Saman gimana ya?" tanya si sompret, dia baru bangun tidur.

"Gue udah beliin yang baru" jawab ku sambil baca majalah.

"Serius? Wah sayang banget ya"

"Sayang kenapa?"

"Kan motor baru mahal, sayang kalo buat dia"

"Lah siapa suruh lo hantemin tuh motor ke mobil jeep orang yang lagi jalan?"

"Nama nya juga kecelakaan Va"

"Nah itu tau, maka nya besok kalo nyupir gak usah ati ati ya, ngetrek aja, jadi anak racing sekalian" sindir ku kesal.

"Dih gitu masa, lagian gara gara siapa nih gue jatoh? Gara gara lo nyuruh gue beli bubur"

"Lo kok salah gue!?"

"Iya jelas elo salah besar"

"Lo nya aja nyupir gak becus"

"Lo udah kayak orang ngidam pengen bubur dimonas, udah lah Va, lo sepenuhnya salah!"

    Aku turunin majalah yang aku baca terus natap Marcus pake tatapan horor aku, dia ngelirik takut kearah aku terus garuk garuk jidatnya, dia pasti tau apa yang aku maksud.

"iya iya gue salah! Lo bener Va! Lo selalu bener dari lahir, lo lahir aja udah bener" sindir si Marcus.

"Lo mending tidur lagi aja deh Mark" aku kembali baca majalah.

"Dih kenapa emang?"

"Lo berisik!"

"Loh Va disini gue yang sakit, oke? Ini ruang rawat gue, kalo lo gak suka, gue cuma mau kasih tau pintu keluar ada disebelah kiri" si Marcus nunjuk kearah pintu keluar, songong banget suami gue!

"Oh gitu? Terus siapa yang bakal urus lo!? Ya jelas gue!"

"Ada kok! Suster cantik banyak"

"Bener ya!? Oke gue balik!" aku bangkit berdiri terus ngambil tas milik ku, "lo berarti tidur sendiri kalo malem, ati ati ya nanti dari jendela"

"Ih nakut nakutin lo!"

"Bye" aku ngelangkah ke pintu keluar.

"Yah Valleri mah baper, sini aja Va temenin gue!"

My Shopaholic GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang