Valleri.Gak kerasa udah satu bulan lebih pernikahan aku sama si Marcus, selama itu juga kita fine fine aja buat selingkuh tanpa sepengetahuan keluarga kita, si kunyuk juga udah ijinin aku buat deket sama CEO kantor sebelah, dia juga udah aku ijinin buat deket sama Tiara karyawan baru dikantor.
selama satu bulan itu juga aku masih sering berantem sama si kunyuk, aku juga udah gak begitu jutek sama dia, menginget dia suami aku, kalo bukan suami mah udah aku maki maki terus, hahaha, ternyata Marcus itu suami yang tanggung jawab, walaupun kita sering berantem sampe main tonjok tonjokan dia tetep anggap aku istrinya, walau aku pernah ngelempar dia pake codet gorengan dia tetep mau nafkahin aku.
Tapi tetep aja intinya aku masih jutek dan sebel sama Marcus, dia masih suka ledekin aku! Terus aku ngambek deh tapi entar Marcus bujuk supaya gak ngambek, Marcus itu sebenernya baik, tapi nyebelin, tapi tetep aja aku nyesel udah mau nikah sama dia....
Si Marcus juga suami yang melindungi banget istrinya, pernah suatu kali si Adam datengin aku buat minta balikan, Adam maksa sampe narik narik tangan aku, Marcus gak suka liat Adam terus nonjok tuh manusia dan bawa aku pulang, aku bukannya udah cinta sama Marcus makanya bilang yang baik baik tentang dia, AKU GAK AKAN DAN GAK MAU SAMPE JATUH CINTA SAMA DIA! AMIT AMIT! aku doa aja semoga Marcus nanti bisa dapet istri yang baik kalo nanti kita cerai.
"Kenapa mandangin gue gitu?" tanya si Marcus sambil natap muka aku.
Kita lagi tiduran diatas kasur apartemennya Marcus, kita tiduran berhadep hadepan sambil saling tatap muka, hal yang sering kita lakuin sebelum tidur, saling tatap tatapan, curhat, Marcus cium kening terus ngucapin selamat tidur, keliatan romantis? Enggak menurut aku, biasa aja, kecuali Tom Cruise yang ngelakuin baru aku berbunga bunga.
"Rambut lo udah panjang ya" aku mengusapkan jari jari ku di rambut Marcus.
"Iya, lupa potong"
"Besok potong, jelek kalo kayak gini"
"Iya sayang" Marcus ngambil tangan aku yang lagi ngelus rambutnya terus masukan jari jari dia diantara jari jari aku, entah setan apa yang ngerasukin kita, kita setiap malem akur terus.
"Tadi gue abis dari toko kue terus cobain sebuah cheese cake, enak deh, mau cobain gak?" tawar ku.
"Boleh"
"Besok gue bawain sekotak buat lo tapi harus dimakan ya?"
"Iya dong, kan istri gue yang bawain, masa gak dimakan" si Marcus terkekeh pelan.
"Marcus..."
"Hem?"
"Marcus..."
"Apa?"
"Marcus..."
"Apa sayang?"
"Gak apa apa, cuma mau manggil nama lo aja"
"Ha ha, lucu lo" si Marcus muter kedua bola matanya, "eh, ngomong ngomong, si Adam masih datengin lo?"
Aku mengangguk, "iya, dia masih suka dateng ke kantor pas gue pulang kerja"
"Maaf ya gue gak ada disitu"
"Gak apa apa" aku tersenyum ngerti, ngerti kalo Marcus sekarang lagi sering ditugasin ke Bandung, "gimana lo sama Tiara?"
"Baik, gue makin sayang ke dia"
"Oh ya?"
"Iya, Tiara suka tanya apa gak kenapa kenapa kalo gue sama dia deket sedangkan lo istri gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shopaholic Girl
Random"Belanja adalah hobby ku, semua orang menganggap itu hal wajar untuk seorang perempuan tetapi tidak wajar menurut si Marcus Malvin manusia purba bin pelit, aku benci banget sama dia karena selama 19 tahun dia selalu meledek ku karna pakaian ku yang...