Chapter 9

907 37 0
                                    

Valleri.

    Hari pernikahan aku sama si kunyuk makin deket aja, tinggal itung hari aja, gaun pengantin udah ada, dekorasi udah siap, katring udah oke, undangan udah di sebar baru kemaren, sebenernya aku gak mau nyebar nyebar undangan, kalo bisa keluarga aku sama si Marcus aja yang dateng, maluuu aku nikah sama Marcus, mereka mah pikirnya aku bahagia banget bisa dapet Marcus yang ganteng terus mapan, lah aku nya? Maluuu adeee.

    Mental aku bener bener belum siap buat nikah, berhubung umur aku masih 24 dan si manusia purba juga 24, umur kita sama dan pastinya itu memicu kita buat bertindak egois, syukur syukur sampe cerai deh, ogah aku lama lama sama si kampret, apalagi sampe ada permainan mama papa dirumah tangga kita, POKOKNYA GAK ADA ADEGAN MAMA PAPA!!

NO WAY!

    Ogah banget dibelai belai sama Marcus, malem pertama dia harus tidur dikarpet, sentuh aku dikit aja, aku bakalan kurung dia diWc, biar aja tuh dia tidur di bath up, biar rasa. Persiapan pernikahan kita lancar, macem mobil dijalan tol cipali, lancar, lurus, mulus, kecuali pas kita lagi pengen beli gaun pengantin, masa dia suruh aku nyewa aja!? Ogah bray! Gak level sama nyewa! Terus kita berantem deh.

Berikut kisahnya pemirsa...

"Gue mau gaun yang ini" aku ngambel sebuah gaun cantik bermodel kemben dengan bawahan yang berbentuk A line terus ada ekor ekor yang panjang gitu dibelakangnya.

"Bagus" komentar si manusia purba.

    Bah! Aku tau dia gak niat nganterin aku fitting baju! Dia gak mau bayar soalnya!

"Yang ini ya?" pinta ku.

"Hem, berapa harganya?"

"Harganya 12 juta 700 ribu" sahut si pramuniaga sambil tersenyum manis.

"APAAN?!" jerit histeris si kampret, alah malu maluin aku aja tau gak, "kok mahal mbak?"

"Iya mas, itu harga belinya, kalo harga sewanya setengah dari harga beli"

"Gue mau beli aja!" celetuk aku langsung, aku udah tau dari ekspresinya si manusia purba! Dia mau nyewa! Ogah!

"Va, pliss Va kita nyewa aja ya? Belom nanti beli jas buat gue" si Marcus mohon mohon sama aku sambil pasang muka melasnya.

"No! Enggak! Lo jangan gila deh, masa nyewa? Bukan level gue, manusia purba" bisik aku supaya gak kedengeran yang lain.

"Pliss Va, gue belom bayar katring juga"

"Pelit banget sih! Gaji lo berapa sebulan?" tanya ku penasaran.

"Hampir sepuluh juta sih... Tapi kan kita ngiriti ngirit pasca nikah nanti"

"Bodo, pokoknya gue mau nya beli, kalo enggak..." aku natap tajem kearah si Marcus terus pasang muka mengancam, "mobil BMW lo gue jual buat beli gaun"

"Yah Va, lo tega banget sih..."

"Mobil lo banyak Marcus, gue jual satu buat beli gaun gak bakal berasa"

"Bukan gitu toko berjalan, permasalahannya adalah tuh mobil masih kredit!"

    What?! Jadi mobil BMW dia masih kredit? Pelit banget nih manusia sampe kredit gitu, padahal aku tau tabungan dia banyak banget!

"Yaudah gue jual mobil pajero lo!" ancam ku lagi.

"Astaga jangan pajero!"

"Yaudah gue jual yang Audi"

"JANGAN! MAHAL!"

"Oke ini titik penentuan! Gue jual mobil lo yang ada di garasi khusus buat beli gaun atau beliin gue sekarang"

"Yaampun Valleri" si Marcus ngusap kasar mukanya, "itu mobil ferarri gue!! Lo mau gue mati jantungan kalo lo jual?"

My Shopaholic GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang