Valleri.
Libur tlah tiba! Libur tlah tiba! Hore hore horeee!! Akhirnya hari balik lagi ke minggu, aku bisa santai santai dirumah sambil guling guling dikasur, ahh andainya bisa gitu tapi pada kenyataannya adalah tidak, dirumah aku ngurusin si Marcus sompret yang masih sakit, dia belum sembuh padahal udah 1 minggu lebih, ya wajar sih tapi lama banget, dia nyusahin banget lagian! Nyuruh aku cebokin dia lah! Pakein baju dan lain lain, hih! Untung aja aku gak liat tongkat saktinya dia.
Pas bagian cebokin aku gak bener bener cebokin Marcus kok, aku cuma kasih dia tissu, ew banget gitu aku cebokin dia, emang dia anak orok!? Udah tua! Eeq nya udah bau, stop! Stop bahas eeq, sekarang mending kita bahas si Marcus yang lagi bawel banget seharian ini, dia minta ini itu mentang mentang lagi sakit, masa dia minta aku beliin dia sate ayam dideket kantor!? Gila gak!? Kalo gak dibeliin dia gak mau minum susu, kalo dia gak minum susu nanti dia gak cepet sembuh, kalo gak cepet sembuh ya nyusahin aku lah.
Jadi mendingan aku beliin Marcus tuh satu ayam, abis beliin aku lanjut guling gulingan diatas kasur bareng si kunyuk, hari minggu emang asik banget buat santai, main hp sambil makan cemilan diatas kasur plus ngupil ria terus peretin keatas sprei dan dilanjut sama Marcus yang ngomel ngomel ngatain aku jorok, hah! Gak peduli! Yang penting nikmat.
"Valleri?" panggil si kunyuk, jangan bilang dia mau nyuruh aku lagi...
"Hem?"
"Lo laper gak?"
Tuh kan bener.
"Ya enggak lah, baru 2 jam yang lalu gue makan"
"Gue laper tau"
"Gue gak nanya"
"Serius Va, eh beliin gue sop dong direstoran bawah"
"Beli aja sendiri"
"Ih jahat ya? Gue laper nih, kalo gue busung laper gimana?"
"Gak bakal mati kalo lo gak makan sekarang juga"
"Gue bakal mati Va!!"
"Terserah"
"Arrgg!! Gu--e mat--i Va!!" si Marcus pura pura akting ke cekek sambil nepuk nepuk pundak aku.
Aku cuma ngelirik dia pake tatapan horor plus ekspresi datar, tuh liatkan kelakuan suami gue? Idiot, malu adek punya suami kayak gini, pengen rasanya aku masukin koper terus aku buang dikali ciliwung, biar aja dipungut sama pemulung setempat terus dijual dibarang rongsok.
"Gak usah bertingkah idiot" aku ngelanjutin ngupil lagi.
"Yah lo mah gitu" si kampret berenti akting, "ayolah Va, laper!"
"Hoaaaam!! Gue ngantuk, nih makan upil gue aja, dijamin sehat, lulus BPOM" aku nyodorin upil yang ada dijari telunjuk ku.
"Ih jorok lo!!" si Marcus langsung ngedepak tangan aku, "idih amit amit deh joroknya!! Jauh jauh!!"
"Jejelin nih! Gue jejelin upil nih!" aku pura pura ngejejelin upil ke si kampret.
"Gak asik lo!! Ihh jorok ah!!" si kampret ngejauhin badannya sambil nepuk nepuk tangan aku supaya ngejauh.
"Jejelin nih!!"
Brott broott!!
Tiba tiba aja suara kentut Marcus kedengeran, si Marcus senyum senyum gak jelas terus dia kayak lagi nyiduk kentutnya gitu pake tangan kanannya terus tiba tiba aja dia ngebuang cidukan kentutnya didepan muka aku."Rasain bom kentut gue!!"
"UEEEKK!! BAU BANGET GILA KENTUT LO!!" aku langsung bangkit berdiri ngejauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shopaholic Girl
Sonstiges"Belanja adalah hobby ku, semua orang menganggap itu hal wajar untuk seorang perempuan tetapi tidak wajar menurut si Marcus Malvin manusia purba bin pelit, aku benci banget sama dia karena selama 19 tahun dia selalu meledek ku karna pakaian ku yang...