Chapter 12

1K 39 0
                                    

Marcus.

    Udah satu minggu pernikahan absurd gue sama si Valleri, selama itu juga dia mintain duit terus ke gue! Astaga! Gue rasa gue bener bener bakalan bangkrut, dia satu hari bisa minta hampir 400.000! Bayangin aja deh, 400 X 7 hari lama nya, banyak kan? Iya emang! Gue mulai ngerasa rambut gue agak botakan, terus dia bawel banget! Dia ngomelin gue mulu, ya gue mau nurut aja lah, takut dosa ngelawan sama istri, hahaha.

    Gak deh, nurut bukan tipe diri gue, gue nurut pasti bakalan bales dendam, ngerjain Valleri sampe ngomel, nah itu hal yang gue suka. Terus dia minjem mobil gue mulu, ya sebagai orang yang baik hati gue kasih dong, dia bilang kalo dia gak bakal buat mobil gue lecet, tapi pada kenyataannya adalah tidak, Valleri bullshit, DIA BIKIN BELAKANG MOBIL AUDI GUE BONYOK!! gileee beneeeerrr, gue langsung jerit jerit pas liat bonyoknya.

    Hari ini gue ngajak si Valleri ke mall, eiitss bukan karna gue mau belanjain dia, gak ada tuh dikamus gue yang namanya belanjain Valleri, setelah kejadian dimana dia nguras duit gue sampe 3 juta, gue jadi trauma buat belanjain dia, gue ngajak dia ke mall buat bantuin gue cari sepatu yang cocok buat dinner sama gebetan baru gue, oh gue lupa cerita ya? Gue punya gebetan baru dikantor, satu ruangan sama Valleri, anak baru, cantik, namanya Tiara, baik, pokoknya plus plus lah.

    Beda banget sama si bawel Valleri, Valleri jahat, Tiara baik, Valleri bawel, Tiara kalem, Valleri galak, Tiara baik hati, Valleri matre, Tiara sederhana, Valleri cantik, Tiara juga cantik, hehehe. Tapi tetep aja beda, gebetan gue lebih plus plus dari pada istri gue, gue keliatan kejam ya udah selingkuh? Hah! Kagak lah! Si Valleri aja selingkuh! Dia lagi deket sama CEO kantor tetangga.

"Mau kemana sih?! Kita udah muter muter 4 kali di bunderan HI!" si Valleri ngomel ngomel.

"Sabar kenapa sih, gue bingung mau kemana"

"PULANG AJA! SUSAH AMAT!"

Ih... Sensi amat si dia... Lagi PMS kali ya.

"Galak banget sih Va, takut nih gue..."

"Lo? Takut sama gue? Sejak kapan? Selama 19 tahun gak ada tuh ya lo takut sama gue"

"Sejak 1 menit ya lalu"

"Terserah! Gue mau balik! Anter gue pulang!"

"Yah jangan dong Va, pilihin gue sepatu sama baju buat dinner sama Tiara"

"Wah parah lo ya, selingkuh!"

"Kayak lo enggak aja, siapa tuh yang kemaren, Garry? Garry siapa kepanjangannya? Garry Chocolatos ya? Yang gopek itu" gue terkekeh pelan.

"Garry Subroto Hermawan! Sembarangan aja!"

"Ya pokok nya dia lah, udah pokoknya lo anterin gue pilih baju"

"Beliin gue juga lah"

"Kurang apa Va gue setiap hari kasih lo 400 ribu?"

"Gue belum belanja lagi, kunyuk! Sebagai suami ya lo harus belanjain gue lah"

"Yaudah, tapi gak lebih dari 2 juta, titik! Gak ada penawaran atau gak sama sekali"

"Oke deh!!" si Valleri terus meluk gue dari samping, "makasih suami ku"

"Lepas Va pelukan lo, gue susah nyupirnya nih, lo mau kita kecembur ke kolam HI?"

    Kalian bingung kenapa si Valleri mau satu mobil sama gue? Yap, jawabannya bener, karna mobil audi masih diservis makanya dia mau numpang, sebenernya dia gak mau satu mobil sama gue, lah lagian juga siapa yang mau satu mobil sama dia!? Valleri itu bawel banget! Berisik! Judes! Galak! Udah seminggu gue nikah sama dia dan gue udah dapet 10 lembam biru dipinggang, gue dicubit terus sama si Valleri, ini namanya kriminalitas terhadap suami.

My Shopaholic GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang