Valleri.
Kalian tau apa hari paling tersial dihidupku selain hari sial yang sering aku lewati kalo ketemu si manusia purba dikantor? Yap bener banget! Hari pas aku ketemu sama si manusia purba di mall, ternyata dia lagi sama pacarnya dan tiba tiba aja Adam dateng!! Huaaa aku kan berharap banget si Marcus gak ketemu Adam pacar aku, aku kaget banget pas liat dimall, tumben aja gitu orang pelit kayak dia ada ditoko baju.
Kayak hari hari biasanya yang ngebosenin, aku pergi kekantor, kali ini aku pake baju yang simple biar si Marcus kampret gak ngeledekin aku mulu, masa kemaren aku pake topi dibilang tuh topi mirip wajan katring neneknya? Astaga dia gak tau mode apa ya!? Mesti aku bawa keParis si Manusia purba biar otaknya gak kuno banget.
Akhirnya masa percobaan aku dikantor udah selesai dari 3 minggu yang lalu, jadi aku udah bebas dari komentar si Marcus kampret yang bikin aku naik darah! Iya bener! Naik darah! Pas selesai masa percobaan aku langsung priksa ke dokter dan kalian tau!? Dokter bilang tensi darah aku naik, aku hampir kena darah tinggi.
Itu berarti si Manusia Purba harus jauh jauh dari aku biar aku gak kena darah tinggi, tapi sayangnya gak bisa! Si kampret wara wiri mulu dikantor macem dora yang lagi petualangan bareng butts, dia tebar pesona mulu, terus parahnya lagi tuh cewek cewek pada terpesona, mata mereka pada picek semua, aku yakin.
Karna aku udah kerja, aku jadi bebas mau ngapain aja pake uang aku, contohnya sekarang nih, AKU WARNAIN RAMBUT AKU JADI UNGU! CIHUY! makin kece aja deh aku, temen temen kantor pada muji katanya aku makin imut kalo rambut aku jadi ungu keseluruhannya, kecuali si Marcus, iya! Si manusia purba malah ngehina sambil ketawa ngakak...
Berikut kisahnya...
"Yaampun Va rambut lo!! HAHAHA!! kenapa rambut lo? Ketuker sama gulali gocengan dipasar malem!?" ledek si manusia purba pas kita ketemu dikantin.
Aku cuma diem aja sambil pasang muka bete, iyalah bete! Maluuu aku maluuu!! Mamaaaa!! Anak mu jadi pusat perhatian dikantin kantor gara gara si Marcus kampret ini!! Huaaa pengen rasanya aku maki maki dia, untung aku masih waras.
"Yaampun bang Marcus gitu banget ketawanya, mbak Va cantik tau, imut!" bela Grace temen ku dilantai 6.
"Terserah kalian deh para perempuan" Marcus berenti ketawa terus natap kearah aku sambil nahan tawa, "yang jelas rambut lo aneh banget Va! Tadinya gue pikir kepala lo nyangkut mesin tukang gulali goceng jadinya gitu rambut lo"
"Shut up, mending lo pergi deh sebelum darah gue sampe ke ubun ubun" aku ngibas ngibasin tangan aku supaya dia pergi dari sini.
"Oke, bye baby, ati ati nanti rambut lo disemutin sama semut bako" si manusia purba ketawa lagi terus pergi ninggalin kantin.
"Yaampun mbak Va! Pak Marcus manggil mbak baby!" pekik histeris Hasanah temen aku juga.
"Iya mbak! Mbak gak seneng dipanggil sayang sama bang Marcus? Huaaa so sweet!!" si Grace kejingkrakan kesenengan.
Lebay, semuanya lebay, mereka gak tau aja sifat busuknya si manusia purba yang bikin tensi darah aku naik, para cewek diluar sana berpikir aku beruntung banget bisa deket sama cowok macem monyetnya si dora difilm, iya si Butts! Si Marcus kayak si Butts, padahal mah aku merasa terkutuk banget bisa kenal si manusia purba.
Oke akhiri kisah tentang rambut baru aku...
Sekarang lebih baik aku mikirin tentang Adam pacar aku yang udah ngilang sejak 3 hari yang lalu bagai Arumi Bachine yang kabur dari rumah, Adam gak ngehubungin aku sama sekali! Setiap aku kerumah atau apartemennya dia selalu gak ada, aku gondok, super gondok, aku ini pacarnya loh masa gak dikasih kabar? Sehari atau dua hari wajar, ini 3 hari bok! Orang demam ringan aja gak sampe 3 hari!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shopaholic Girl
Aléatoire"Belanja adalah hobby ku, semua orang menganggap itu hal wajar untuk seorang perempuan tetapi tidak wajar menurut si Marcus Malvin manusia purba bin pelit, aku benci banget sama dia karena selama 19 tahun dia selalu meledek ku karna pakaian ku yang...